Browsing International Business Management by Issue Date
Now showing items 1-20 of 1178
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA “SALON”
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari tahu faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan penggunaan jasa salon. Populasi yang digunanakan adalah penduduk di wilayah Krian-Sidoarjo. Tehknik pengambilan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahtera
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jasa Surya Mandiri Mapan Sejahtera Tujuan dari penelitian inni adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, ... -
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ; STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ROTI TIP - TOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh saluran distribusi ; saluran penjualan nol tingkat dan saluran penjualan satu tingkat terhadap volume penjualan Perusahaan Roti Tip-Top. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH KAS, PIUTANG, PERSEDIAAN TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI UMKM KERAJINAN KULIT DAN TAS TANGGULANGIN SIDOARJO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Penelitian ini membahas pengukuran efisiensi penggunaan modal kerja di UMKM Kerajinan Kulit dan Tas di Tanggulangin Sidoarjo pada tahun 2009. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan solusi atas permasalahan ... -
PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY). Kesempatan untuk mengembangkan sektor maritim terutama perikanan ... -
PENGARUH BIAYA POTONGAN PENJUALAN DAN BIAYA IKLAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PERUSAHAAN E-FORM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Aktivitas promosi yang umumnya digunakan oleh suatu perusahaan adalah dengan melakukan pemasangan iklan dan pemberian potongan harga atau yang dikenal dengan potongan penjualan. Pemasangan iklan memiliki tujuan memperkenalkan ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS TOKO PERHIASAN PERAK SILVERBLOOM PADA MALL “X” DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)STUDI KELAYAKAN BISNIS TOKO PERHIASAN PERAK SILVERBLOOM PADA MALL “X” DI SURABAYA Keputusan layak atau tidaknya membuka usaha dapat diukur dengan menggunakan studi kelayakan bisnis. Untuk mengetahui apakah toko perhiasan ... -
ANALISIS PENGARUH MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BALL BEARINGS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi dan pengaruh variabel merek, country of origin, dan harga terhadap keputusan pembelian produk ball bearings. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli produk ... -
Pengaruh Efisiensi Modal Kerja Terhadap Rentabilitas Perusahaan (Studi Kasus pada CV. HB di Surabaya)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH EFISIENSI MODAL KERJA TERHADAP RENTABILITAS PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA CV. HB DI SURABAYA) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestasi pengaruh rasio efisiensi modal kerja terhadap rentabilitas. ... -
Pengaruh Perputaran Piutang dan Pengumpulan Piutng terhadap Likuiditas pada UD Sumber Agung Semarang Tahun 2007-2009
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS PADA UD SUMBER AGUNG SEMARANG TAHUN 2007 - 2009 Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara perputaran piutang dan pengumpulan piutang ... -
PENGARUH E-SATISFACTION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-LOYALTY SEBAGAI MEDIATOR PADA KOPI KAMPOENG BROMO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH E-SATISFACTION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-LOYALTY SEBAGAI MEDIATOR PADA KOPI KAMPOENG BROMO Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-satisfaction terhadap online repurchase intention ... -
F AKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA
(Universitas Ciputra, 2010)FAKTOR - FAKTOR KEMASAN PRODUK YANG M EMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ELKA Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor dalam kemasan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk ... -
PENGARUH BIAYA BAHAN BAKU, BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG, BIAYA OVERHEAD , BIAYA PEMASARAN, SERTA BIAYA ADMINISTRASI DAN UMUM TERHADAP PEROLEHAN LABA BERSIH TAMAN HIDANGAN GODHONG GEDHANG SAMARINDA
(Universitas Ciputra, 2010)Untuk menjaga kelangsungan operasionalnya, setiap perusahaan tentunya mengharapkan perolehan laba yang terus meningkat setiap periodenya. Tingginya biaya yang tidak diimbangi dengan peningkatan penjualan dapat berakibat ... -
PENGARUH TINGKAT PERPUTARAN PIUTANG DAN RATA-RATA HARI PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS STUDI KASUS PADA BENGKEL MULYA KARYA DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN RATA-RATA HARI PENGUMPULAN PIUTANG TERHADAP LIKUIDITAS STUDI KASUS PADA BENGKEL MULYA KARYA DI SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perputaran piutang dan rata-rata ... -
ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERHIASAN EMAS DI TOKO SS KOTA ADMINISTRATIF JEMBER
(Universitas Ciputra, 2010)ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PERHIASAN EMAS DI TOKO SS KOTA ADMINISTRATIF JEMBER Pasar emas merupakan pasar yang sangat potensional. Perhiasan emas sangat diminati oleh ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PE LANGGAN AROEM MANIES CAFÉ DAN PUJASERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor – faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan Aroem Manies Café dan Pujasera . Latar belakang penelitian ini secara umum didasarkan atas adanya fenomena bisnis kafe ... -
PENGARUH PRODUCT VALUE DAN STORE IMAGE TERHADAP NIAT BELI MOBIL PENGUNJUNG SURABAYA OTO SELLER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)Pengaruh product value dan store image terhadap niat beli mobil pengunjung Surabaya Oto Seller. Penelitian ini memiliki judul “Pengaruh product value dan store image terhadap niat beli mobil pengunjung Surabaya Oto ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOOMOO SHOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOOMOO SHOP Saat ini dunia mengalami perubahan yang sangat besar, khususnya dalam bidang teknologi. Kemajuan teknologi sudah sangat modern membuat semuanya serba ... -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PERUSAHAAN MILKY MIX DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010)ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PERUSAHAAN MILKY MIX DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah biaya pemasaran mempengaruhi tingkat penjualan ...