• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY)

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (155.3Kb)
    Bab I (204.4Kb)
    Bab II (220.1Kb)
    Bab III (236.8Kb)
    Bab IV (350.7Kb)
    Bab V (248.6Kb)
    Bab VI (155.1Kb)
    Daftar Isi (159.0Kb)
    Daftar Pustaka (160.2Kb)
    Halaman Judul (181.0Kb)
    Kata Pengantar (151.4Kb)
    Lampiran 1 (213.3Kb)
    Lampiran 2 (171.3Kb)
    Lampiran 3 (212.6Kb)
    Lampiran 4 (208.2Kb)
    Date
    2010
    Author
    Mandiri, Wira S
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY). Kesempatan untuk mengembangkan sektor maritim terutama perikanan seakarang telah mendapatkan perhatian dan upaya khusus dari pemerintah. Upaya pengembangan ini dibuktikan dengan pencanangan target Indonesia untuk menjadi lumbung pangan dunia dan menjadi eksportir ikan terbesar di dunia pada tahun 2020. Hal ini menarik investor dari berbagai penjuru dunia untuk terlibat dalam sektor industri yang selamanya menjanjikan dan terbarukan ini. Pada penelitian ini akan dibahas upaya komunikasi pemasaran dari Mutual Trading Company yang termasuk dalam rantai suplai industri perikanan di Indonesia sebagai agen untuk mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian B2B. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan rekanan dari Mutual Trading Company. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil akhir yang didapatkan dari penelitian ini ialah variabel advertising, direct marketing, events dan experiences, interactive marketing, personal selling, public relations dan publicity, sales promotion dan word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada perusahaan B2B.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3559
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire