dc.contributor.author | Mandiri, Wira S | |
dc.date.accessioned | 2021-09-22T08:51:51Z | |
dc.date.available | 2021-09-22T08:51:51Z | |
dc.date.issued | 2010 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3559 | |
dc.description.abstract | PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B
(STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY).
Kesempatan untuk mengembangkan sektor maritim terutama perikanan seakarang telah mendapatkan perhatian dan upaya khusus dari pemerintah. Upaya pengembangan ini dibuktikan dengan pencanangan target Indonesia untuk menjadi lumbung pangan dunia dan menjadi eksportir ikan terbesar di dunia pada tahun 2020. Hal ini menarik investor dari berbagai penjuru dunia untuk terlibat dalam sektor industri yang selamanya menjanjikan dan terbarukan ini.
Pada penelitian ini akan dibahas upaya komunikasi pemasaran dari Mutual Trading Company yang termasuk dalam rantai suplai industri perikanan di Indonesia sebagai agen untuk mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian B2B.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan rekanan dari Mutual Trading Company. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil akhir yang didapatkan dari penelitian ini ialah variabel advertising, direct marketing, events dan experiences, interactive marketing, personal selling, public relations dan publicity, sales promotion dan word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada perusahaan B2B. | en_US |
dc.language | Bahasa Indonesia | |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
dc.subject | Marketing communication mix | en_US |
dc.subject | keputusan pembelian | en_US |
dc.subject | B2B | en_US |
dc.title | PENGARUH MARKETING COMMUNICATION YANG DILAKUKAN OLEH USAHA KECIL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN B2B (STUDI KASUS PADA MUTUAL TRADING COMPANY) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | 0708058204 | |
dc.identifier.kodeprodi | 61201 | |
dc.identifier.nim | 10106037 | |
dc.identifier.dosenpembimbing | MEIDIAHNA KUSUMA | |