Browsing International Business Management by Title
Now showing items 1-20 of 1161
-
ANA LISIS MODEL BISNIS SKEEP MEDIA DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Analisis Model Bisnis Skeep Media Dengan Pendekatan Business Model Canvas Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model bisnis dengan business model canvas pada perusahaan Skeep media yang bergerak di media promosi ... -
ANAL ISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MESIN PENGGORENGAN KOPI PADA UD JAYA BARU MENGGUNAKAN BIAYA RELEVAN
(Universitas Ciputra, 2014)UD Jaya Baru merupakan sebuah bisnis keluarga berlokasi di Kota Malang yang memproduksi kopi dengan merek Rase. Penelitian yang berjudul “Analisis Pengambilan Keputusan Investasi Mesin Penggorengan Kopi Pada UD Jaya Baru ... -
ANALIS IS PENGARUH BRAND PREFERENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)ANALISIS PENGARUHBRAND PREFERENCE DAN CUSTOMERSATISFACTIONTERHADAP REPURCHASE INTENTION PADAPRODUK RESIN JUSTUS DI TOKO X KIMIA, SURABAYA Industri bahan kimia resin merupakan salah satu industri yangpersaingannya cukup ... -
ANALISA KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)ANALISA KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK PERHIASAN MUTIARA KALISTEKaliste adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan khususnya mutiara.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan produk seperti apa yang ... -
ANALISIS AIDA MARKETING TERHADAP SOCIAL MEDIA PADA PERUSAHAAN THE MACARONS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Analisis AIDA Marketing Terhadap Media Sosial Pada Perusahaan The Macarons The Macarons merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang food and beverage khususnya pattiserie. Perusahaan telah berjalan selama 3 tahun dengan ... -
ANALISIS AKTIVITAS PEMBANGUNAN RUMAH UNTUK MENINGKATKAN EFISIENSI BIAYA PADA PROYEK FORTES
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Perusahaan dalam menciptakan laba perlu mengoptimalkan penekanan biaya. Penekanan biaya ini, dapat dilakukan dengan cara melakukan analisis terhadap setiap aktivitas yang ada. Analisis aktivitas yang ada dapat dilakukan ... -
ANALISIS ATRIBUT PRODUK PERUSAHAAN GEMILANG LIMA JAYA
(2016)Analisis atribut produk alas kaki pada perusahaan Gemilang Lima Jaya bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut alas kaki yang diminati oleh konsumen perusahaan Gemilang Lima Jaya sesuai dengan trend, agar dapat ... -
ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH SEPATU HIGH HEELS CABLETOWN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kombinasi atribut sepatu yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih produk sepatu high heels dan atribut yang paling penting dalam keputusan pembelian produk sepatu high heels. ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK SUSU KEDELAI D’LAY MILK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen dalam memilih produk susu kedelai D’Lay Milk. Populasi penelitian ini adalah penduduk kota Surabaya yang berusia 20 - 59 tahun. Sampel pada penelitian ini ... -
ANALISIS BIAYA RELEVAN UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMPERTAHANKAN ATAU MENGHENTIKAN KEGIATAN USAHA D’LAY MILK
(2014)D'Lay Milk adalah industri minuman susu kedelai handmade di Surabaya. Pada tahun ketiga hingga keempat setelah didirikan, D'Lay Milk mengalami tren penurunan penjualan. Akibatnya D'Lay Milk bermaksud mengambil keputusan apakah ... -
Analisis Biaya Relevan Untuk Pengambilan Keputusan Mempertahankan Atau Menghentikan Kegiatan Usaha D’lay Milk
(2013)D'Lay Milk adalah industri minuman susu kedelai handmade di Surabaya. Pada tahun ketiga hingga keempat setelah didirikan, D'Lay Milk mengalami tren penurunan penjualan. Akibatnya D'Lay Milk bermaksud mengambil keputusan ... -
ANALISIS BIAYA RELEVAN, COST-VOLUME-PROFIT UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN ANTARA PRODUKSI SENDIRI ATAU MEMBELI DARI PEMASOK PADA UD. HOURICH INDOSTAR ABADI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)ANALISIS BIAYA RELEVAN, CVP UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN ANTARA PRODUKSI SENDIRI DAN MEMBELI DARI PEMASOK PADA UD. HOURICH INDOSTAR ABADI Setiap perusahaan diharapkan mampu menekan pengeluaran sekecil-kecilnya dan meraih ... -
ANALISIS CARA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT. SURYA PRANOESA
(Universitas Ciputra, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja karyawan pada PT. Surya Pranoesa dan mencari bagaimana cara untuk meningkatkannya. PT. Surya Pranoesa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang perawatan metal, inspeksi, ... -
ANALISIS CONFORMANCE , DURABILITY , DAN AESTHETIC DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN REPTILE MART
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)ANALISIS CONFORMANCE, DURABILITY, DAN AESTHETIC DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN REPTILE MART Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari tiga dimensi kualitas produk yaitu conformance , durability ... -
ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT (CVP) UNTUK PERENCANAAN LABA PADA PERUSAHAAN HAPPY BANANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012)Kurangnya kesadaran akan pentingnya informasi keuangan, Happy Banana adalah usaha kecil menengah yang tidak terlalu fokus pada kondisi keuangan bisnisnya. Mereka memiliki data keuangan secara lengkap, namun tidak memiliki ... -
ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT SEBAGAI ALAT BANTU DALAM PERENCANAAN LABA DAN PENETUAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA RESTORAN SEGO SENGGOL CABANG FOOD FESTIVAL SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)Alat analisa yang digunakan untuk menilai hubungan biaya, volume penjualan, dan laba pada usaha restoran Sego Senggol cabang Food Festival adalah analisis cost volume profit (CVP). Analisis CVP terdiri dari empat metode, ... -
ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA RASARASA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)“ANALISIS COST-VOLUME-PROFIT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA RASARASA” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan analisis cost-volume-profit sebagai alat perencanaan laba pada Rasarasa. Analisis ... -
Analisis Distributiom Mix Sumber Aneka Surabaya
(2013)Dalam menjalankan bisnis distributor spare part terjadi persaingan ketat yang disebabkan oleh pertumbuhan jumlah distributor yang ada. Kondisi ini memerlukan strategi yang tepat untuk membangun sistem distribusi yang ... -
ANALISIS EKSTERNAL DAN INTERNAL UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PERUSAHAAN YOM YOM OKONOMIYAKI
(2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang dapat diterapkan pada perusahaan Yom Yom Okonomiyaki berdasarkan analisis eksternal dan internal. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara semi ...