ANALISA PENGARUH DIGITALIZATION TERHADAP INTEREST MELALUI PERCEPTION TERHADAP ESPORT DI SURABAYA
Abstract
Pada bagian ini akan dipaparkan penelitian diharapkan berguna bagi semua pihak yang berkepentingan sebagai bagian akhir dari penelitian yang telah dilakukan penulis. Pada hasil analisis data yang telah dilakukan dan akan menjawab permasalahan yang telah dirumuskan sebelumnya sesuai dengan tujuan penelitian ini. Di era sekarang sudah tidak terlepas lagi yang dengan namanya teknologi atau Digitalization, dunia sekarang lebih sering menggunakan internet sebagai media untuk melakukan banyak hal. Mulai dari mencari banyak informasi seluruh dunia, mendirikan sebuah bisnis, maupun mencari lapang pekerjaan. Internet juga sudah menjadi sebuah keseharian bagi banyak orang yang membuat munculnya ide menarik seperti pengusaha yang memanfaatkan internet sebagai media streaming, iklan, maupun promosi dengan cara lainya yang dapat menjangkau jutaan orang. Salah satu perkembangan pesatnya adalah bidang esports. Obyek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu masyarakat gamers yang ada di Surabaya. Hasil Penelitian menunjukan (1) Perception berpengaruh signifikan terhadap Digitalization, (2) Interest berpengaruh signifikan terhadap Perception, dan (3) Perception berpengaruh signifikan terhadap Digitalization.

