• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH DIGITALIZATION TERHADAP INTEREST MELALUI PERCEPTION TERHADAP ESPORT DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (313.2Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (277.0Kb)
    Kata Pengantar (550.0Kb)
    Abstrak (281.4Kb)
    Halaman Daftar Isi (283.9Kb)
    Halaman Daftar Gambar (392.4Kb)
    Halaman Daftar Tabel (392.5Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (392.7Kb)
    Bab 1 (820.5Kb)
    Bab 2 (509.4Kb)
    Bab 3 (642.2Kb)
    Bab 4 (700.1Kb)
    Bab 5 (630.9Kb)
    Journal/Article (218.5Kb)
    Daftar Pustaka (598.4Kb)
    Lampiran 1 (72.02Kb)
    Lampiran 2 (51.96Kb)
    Date
    2023
    Author
    GERALDI, VINCENT
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada bagian ini akan dipaparkan penelitian diharapkan berguna bagi semua pihak yang berkepentingan sebagai bagian akhir dari penelitian yang telah dilakukan penulis. Pada hasil analisis data yang telah dilakukan dan akan menjawab permasalahan yang telah dirumuskan sebelumnya sesuai dengan tujuan penelitian ini. Di era sekarang sudah tidak terlepas lagi yang dengan namanya teknologi atau Digitalization, dunia sekarang lebih sering menggunakan internet sebagai media untuk melakukan banyak hal. Mulai dari mencari banyak informasi seluruh dunia, mendirikan sebuah bisnis, maupun mencari lapang pekerjaan. Internet juga sudah menjadi sebuah keseharian bagi banyak orang yang membuat munculnya ide menarik seperti pengusaha yang memanfaatkan internet sebagai media streaming, iklan, maupun promosi dengan cara lainya yang dapat menjangkau jutaan orang. Salah satu perkembangan pesatnya adalah bidang esports. Obyek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu masyarakat gamers yang ada di Surabaya. Hasil Penelitian menunjukan (1) Perception berpengaruh signifikan terhadap Digitalization, (2) Interest berpengaruh signifikan terhadap Perception, dan (3) Perception berpengaruh signifikan terhadap Digitalization.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8644
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire