International Business Management
Browse by
Recent Submissions
-
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS LAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MEREK CENDRAWASIH
(Universitas Ciputra, 2021)Penelitian ini mendalami pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Layanan kepada Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan brand Cendrawasih. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, makin banyak perusahaan ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP ADOPSI INFORMASI PADA CAK CUK SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2021)Perubahan perilaku konsumen yang mengandalkan informasi dari ulasan online dalam mengambil keputusan pembelian dan adanya pandemi virus corona dapat menjadi peluang sekaligus ancaman bagi setiap perusahaan. Konsumen ... -
Pengaruh Mentoring dan Storytelling terhadap Transfer Tacit Knowledge Perusahaan Keluarga pada UC Family Business Community Angkatan 10
(Universitas Ciputra, 2021)This research is done to find out the effect of mentoring and storytelling on transfer tacit knowledge in family firm that joins in family business community of Universitas Ciputra Surabaya . Independent variables in this ... -
PENGARUH SERVICE QUALITY , FOOD QUALITY , DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN BEHAVIORAL INTENTIONS PRODUK BANANAKU DI PAKUWON TRADE CENTER SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality , food quality , dan price terhadap customer satisfaction serta pengaruh service quality dan customer satisfaction terhadap behavioral intentions produk ... -
PENGARUH MEREK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERAS PADA TOKO SUMBER HIDUP
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi dan pengaruh variabel merek dan kemasan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang diteliti a dalah seluruh pembeli produk beras pada Toko Sumber Hidup yang telah ... -
STUDI KELAYAKAN UNTUK PENGEMBANGAN USAHA BEARY COLLECTION
(Universitas Ciputra, 2011) -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA PERUSAHAAN DETAIL GRAFIKA
(Universitas Ciputra, 2011)Penelitian ini bertujuan mengetahui kelayakan investasi usaha pada perusahaan percetakan offset Detail Grafika yang akan dibuka di Jl. Kedurus Dukuh No.8 Surabay a serta membidik pelanggan perusahaan penerbit di wil ayah ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS MYCORN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2011)Pada umumnya, sebuah proyek pengembangan usaha dilaksanakan setelah dinyatakan layak dan memenuhi standar kelayakan proyek , sehing ga untuk mengetahui dan menilai kelayakan rencana pengembangan usaha MYCORN , perlu dilakukan ... -
SKRIPSI ANALISIS PERBEDAAN P REFEREN SI KONSUMEN OLDCITY DI PAKUWON TRADE CENTER DENGAN OLDCITY GRILL DI LOOP GRAHA FAMILY SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuiperbedaan preferensikonsumen terhadap specific store dan convenience store. Populasi dalam penelitian ini adalah semua masyarakat di Surabaya yang mengetahui tokoOldCity di PTC ... -
PENGARUH TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN , CUSTOMER ’ S RECOVERY EXPECTATION DAN SEVERITY OF OTHER CUSTOMER FAILURE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. CITRA PERWIRA MANDIRI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2010)Jasa angkutan darat memegang peranan yang sangat penting dalam memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain. Pentingnya sarana angkutan darat ini karena di samping dapat dipergunakan oleh masyarakat sebagai angkutan ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. NURACO SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-08-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang diguna kan adalah penelitian eksplanatori . Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN PERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN PINE TREE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011-01-11)Industri makanan khususnya restoran merupakan sebuah bisnis yang memiliki persaingan cukup ketat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi s pengaruh simultan motivasi dan personal terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
PENENTU PEMILIHAN FAKTOR PROMOTION MIX “LINE ADVERTISING”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan variabel - variabel Advertising, Personal Selling, Promotional Selling, dan Public Relation yang menentukan pemilihan faktor Promotion Mix “ Line Advertising”. Penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. CITRA PERWIRA MANDIRI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-07-28)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada CV. Citra Perwira Mandiri Surabaya. Populasi yang digunakan adalah pelanggan CV. Pitra Perwira ... -
PENGARUH BIAYA ADVERTENSI , BIAYA PEMBUNGKUSAN DAN BIAYA PENGIRIMAN TERHADAP PENJUALAN VIRGIN COCONUT OIL SOAP BAR PADA PERUSAHAAN DISTRIBUSI LIVING SKIN DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh antara biaya advertensi, biaya pembungkusan dan biaya pengiriman terhadap penjualan. Populasi yang digunakan adalah laporan keuangan berupa Neraca dan Laporan Laba Rugi ... -
ATRIBUT YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KURSUS ALAT MUSIK DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-07-05)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui “Atribut yang menjadi pertimbangan konsumen untuk dalam memilih jasa kursus alat musik di Surabaya” . Populasi dalam penelitian ini adalah semua calon konsumen di Surabaya yang ... -
ANALISIS STUDI KELAYAKAN SS STORE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2010-07-12)Secara umum, suatu proyek akan dilaksanakan apabila telah memenuhi studi kelayakan terhadap proyek tersebut. Untuk mengetahui kelayakan pendirian SS Store di Atom Mall maka perlu dilakukan suatu studi kelayakan. Ada banyak ... -
PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICAL COFFEE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-30)Globalisasi memiliki peran penting di dalam perekonomian dunia, khususnya bisnis kopi di Indonesia yang telah menjadi life style masyarakat. Upaya untuk menghadapi persaingan dilakukan para pebisnis dalam membuat strategi ... -
REDESIGNING THE PLANNING AND SCHEDULING AS WELL AS THE PRODUCTION OPERATIONS PROCESS IN AVADISIA BERDIRI TEGUH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015-11-23)Avadisia Berdiri Teguh is home-industry company that sells 150 gram packaged sambal (chili parte) with brand Jeng Sambel. After the company has operated for two years, the sales of Jeng Sambel are still far below other ... -
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAAN KELUARGA PADA PERUSAHAAN KELUARGA B2B DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh reputasi perusahaan keluarga pada perusahaan keluarga B2B. Penelitian ini menggunakan pendekatan ...