International Business Management
Browse by
Recent Submissions
-
PENGARUH PERCEIVED VALUE, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TROPICAL COFFEE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-30)Globalisasi memiliki peran penting di dalam perekonomian dunia, khususnya bisnis kopi di Indonesia yang telah menjadi life style masyarakat. Upaya untuk menghadapi persaingan dilakukan para pebisnis dalam membuat strategi ... -
REDESIGNING THE PLANNING AND SCHEDULING AS WELL AS THE PRODUCTION OPERATIONS PROCESS IN AVADISIA BERDIRI TEGUH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015-11-23)Avadisia Berdiri Teguh is home-industry company that sells 150 gram packaged sambal (chili parte) with brand Jeng Sambel. After the company has operated for two years, the sales of Jeng Sambel are still far below other ... -
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH REPUTASI PERUSAHAAN KELUARGA PADA PERUSAHAAN KELUARGA B2B DI FAMILY BUSINESS COMMUNITY UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-05-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh reputasi perusahaan keluarga pada perusahaan keluarga B2B. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM PENINGKATAN INTENSITAS PEMBELIAN PERUSAHAAN PEMBELIAN PERUSAHAAN DARIMATA IMAGE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana dampak pemasaran media sosial terhadap keterlibatan pelanggan dalam peningkatan Intensitas Pembelian perusahaan Darimata Image. Penggunaan media sosial sebagai alat ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMBENTUK CUSTOMER RETENTION PADA CV. SUKSES SEJAHTERA SELALU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-06-04)Peningkatan populasi penduduk di Indonesia menyebabkan kebutuhan akan produk makanan meningkat setiap tahunnya, salah satu contoh produk makanan yang dicari adalah telur ayam. Tujuan dari penelitian in adalah untuk menganalisa ... -
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAVANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN ARTFRESH
(Universitas Ciputra Surabaya, 2021-04-24)Bisnis parfum atau wewangian mengalami pertumbuhan yang positif dilihat dari ekspor parfum di dunia yang mengalami peningkatan yang signifikan di setiap tahunnya. Adanya fenomena tersebut tentunya menjadi peluang yang ... -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMOTIVASI WANITA UNTUK BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA IBU - IBU PELAKU USAHA DI WILAYAH MADE DAN SEKITAR)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apakah yang memotivasi wanita untuk menjadi wirausaha. Respoden dari penelitian ini adalah 40 orang wanita wirausaha di wilayah Made dan sekitarya, kota ... -
FAMILY RELATIONSHIP DALAM SUKSESI PERUSAHAAN KELUARGA PT. BUMI SAMUDERA JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh faktor komunikasi, kepercayaan, komitmen, konflik, dan nilai&tradisi terhadap proses suksesi. Penelitian in menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang di gunakan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN JOB ATTITUDE TERHADAP JOB PERFORMANCE KARYAWAN UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-20)Pada sebuah institusi atau perusahaan yang sudah besar pasti memiliki karyawan untuk membantu menyelesaikan berbagai tugas dan masalah. Setiap institusi tau perusahaan pasti memiliki berbagai departemen dalam satu perusahaan ... -
ANALISIS SEGMENTATION , TARGETING , POSITIONING , DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK ZOOZOO
(Universitas Ciputra, 2015)Latte Company merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage pada industri susu. Latte Company memiliki lokasi di daerah Surabaya Barat. Produk yang dijual oleh Latte Company adalah susu pasteurisasi dengan ... -
PERANAN KARAKTER CREATIVITY AND INNOVATION DAN INDEPENDENT PADA PERKEMBANGAN PERUSAHAAN WE DO CORPORATE EVENT PLANNER
(Universitas Ciputra, 2014)Industri jasa di Indones ia merupakan salah satu sektor usaha yang mampu bertahan dan berkembang hingga saat ini. Industri ini diperkirakan akan semakin ramai dengan prospek yang semakin baik sehingga persaingan akan menjadi ... -
METODE PENETAPAN HARGA JUAL PADA PRODUK RASARASA
(Universitas Ciputra, 2014)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk dapat mengetahui metode penetapan harga jual yang tepat pada Rasarasa. Selama ini Rasarasa menghitung harga jual dengan cara menghitung seluruh biaya bahan baku yang digunakan ... -
EKSPLORASI PERAN KARAKTER ENTREPRENEUR PADA CEO DALAM MENGEMBANGKAN BISNIS CASTLE SHOP
(Universitas Ciputra, 2014)Laporan penelitian ini membahas tentang eksplorasi karakter entrepreneur pada diri CEO & tentang peran CEO dalam mengembangkan Castle Shop. Bisnis ini dalam bidang Gift and Hampers, termasuk sabun unik yang menjadi salah ... -
PERANCANGAN STRATEGI MELALUI ANALISIS SWOT PADA n’JELENEH
(Universitas Ciputra, 2014)Pelajaran pada universitas dengan membentuk suatu usaha, terbentuknya n’Jeleneh yang berdiri dari 7 Februari 2012. n’Jeleneh merupakan bidang usaha yang bergerak dalam fesyen dengan memiliki tagline merchandise of Indonesia. ... -
ANALISIS MOTIVASI DAN PEMBELAJARAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI J5758
(Universitas Ciputra, 2014)J5758 perlu meninjau hal-hal yang dapat mendasari keputusan pembelian konsumen guna meningkatkan pencapaian usahanya. Motivasi dan pembelajaran perlu ditinjau dalam upaya untuk mengeksplorasi hal-hal yang mendasari keputusan ... -
PERANCANGAN STANDART OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) PRODUKSI PADA BISNIS SUMBER ARTHA ABADI
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini bersifat Kualitatif yang membahas tentang perancangan Standart Operational Procedure (SOP) pada bagian produksi pada bisnis Sumber Artha Abadi. Sumber Artha Abadi merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang ... -
PERANCANGAN KEGIATAN BAURAN PEMASARAN VITTORIA SHOP
(Universitas Ciputra, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keadaan lingkungan eksternal perusahaan dan posisi perusahaan Vittoria Shop berdasarkan lima kekuatan Porter dan matriks BCG. Hasil dari analisis yang dilakukan akan diimplikasikan ... -
PENYUSUNAN INOVASI PADA PERUSAHAAN MIRUMI
(Universitas Ciputra, 2015)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menyusun inovasi pada perusahaan Mirumi yang ditinjau dari brand dan product performance. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. ... -
ANAL ISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI MESIN PENGGORENGAN KOPI PADA UD JAYA BARU MENGGUNAKAN BIAYA RELEVAN
(Universitas Ciputra, 2014)UD Jaya Baru merupakan sebuah bisnis keluarga berlokasi di Kota Malang yang memproduksi kopi dengan merek Rase. Penelitian yang berjudul “Analisis Pengambilan Keputusan Investasi Mesin Penggorengan Kopi Pada UD Jaya Baru ... -
EVALUASI STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA PERUSAHAAN ALL INC STORE
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi pemasaran menggunakan analisis SWOT pada ALL inc store. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan wawancara (indepth ...