• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Disrupsi Layanan SVoD terhadap Customer Loyalty XXI Ditinjau dari Customer Perceived Value

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (460.3Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (143.0Kb)
    Kata Pengantar (633.1Kb)
    Abstrak (733.0Kb)
    Halaman Daftar Isi (819.9Kb)
    Halaman Daftar Gambar (720.9Kb)
    Halaman Daftar Tabel (419.2Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (533.0Kb)
    Bab 1 (2.131Mb)
    Bab 2 (3.357Mb)
    Bab 3 (2.453Mb)
    Bab 4 (4.851Mb)
    Bab 5 (845.7Kb)
    Journal/Article (588.2Kb)
    Daftar Pustaka (1.676Mb)
    Lampiran 1 (4.332Mb)
    Date
    2023
    Author
    PARAMITHA, TETA MAHARANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini telah memasuki masa dimana perubahan dan perkembangan menjadi suatu hal yang biasa. Banyak sekali cara-cara konvensional yang telah ditinggalkan untuk beralih ke cara yang lebih modern. Fenomena ini juga dapat terlihat pada industri hiburan khususnya industri perfilman. Bioskop yang sebelumnya merupakan saluran distribusi utama film box office harus bersaing dengan subscription video on demand (SVOD) yang merupakan layanan online streaming film dan serial TV. Jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI, tentunya tidak luput dari ancaman disrupsi ini. Menggunakan sampel 215 responden dari populasi irisan pelanggan Cinema XXI yang juga memiliki langganan layanan SVOD. Penelitian ini bertujuan untuk meninjau adanya efek mediasi yang diberikan oleh subscription video on demand pada hubungan customer perceived value dan customer loyalty dari Cinema XXI. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Data primer diambil langsung dari responden menggunakan kuisioner berbasis Google form untuk kemudian dianalisis menggunakan perangkat lunak JASP. Hasil penelitian menunjukkan bahwa subscription video on demand tidak memberikan efek mediasi yang signifikan pada hubungan customer perceived value dan customer loyalty. Subscrption video on demand juga tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty. Sementara tanpa mediasi, customer perceived value memberikan pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty dan subscription video on demand secara langsung.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8648
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire