• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Faktor - Faktor yang Membentuk Keputusan Pembelian pada Produk Iphone

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (588.6Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.131Mb)
    Kata Pengantar (546.6Kb)
    Abstrak (558.6Kb)
    Halaman Daftar Isi (419.5Kb)
    Halaman Daftar Gambar (559.4Kb)
    Halaman Daftar Tabel (543.7Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (492.7Kb)
    Bab 1 (1.146Mb)
    Bab 2 (739.6Kb)
    Bab 3 (653.0Kb)
    Bab 4 (794.2Kb)
    Bab 5 (527.9Kb)
    Journal/Article (416.0Kb)
    Daftar Pustaka (536.8Kb)
    Lampiran 1 (866.0Kb)
    Date
    2023
    Author
    HANSEN, MONICA VIVIAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang membuat konsumen melakukan pembelian pada produk IPhone, sehingga terjadi Keputusan Pembelian. Peneliti menggunakan 5 variabel yang diperkirakan merupakan faktor-faktor yang membentuk Keputusan Pembelian pada produk Iphone. Variabel-variabel tersebut adalah Luxury, Ekosistem, Fitur Produk, Keamanan, Kualitas Produk. Penelitian ini dilaksanakan secara kuantitatif yaitu dengan metode analisis faktor. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengambilan data yaitu dengan cara membagikan link g-form kepada 119 responden yang sesuai dengan kriteria yaitu pengguna IPhone seri 12-14 pro max, berusia 18-30 tahun, laki-laki dan perempuan. Hasil dari penelitian ini, dari kelima variabel yang digunakan, semua variabel merefleksikan keputusan pembelian pada produk IPhone yang dibuktikan dengan nilai faktor Luxury sebesar 0.935, faktor Ekosistem sebesar 0.958, faktor Fitur produk sebesar 0.986, faktor Keamanan sebesar 0.936, dan faktor Kualitas Produk sebesar 0.967.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8650
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire