• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN AYAM GORENG ECHO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (72.85Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (217.9Kb)
    Kata Pengantar (99.21Kb)
    Abstrak (101.2Kb)
    Halaman Daftar Isi (45.71Kb)
    Halaman Daftar Gambar (41.41Kb)
    Halaman Daftar Tabel (39.80Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (23.09Kb)
    Bab 1 (222.1Kb)
    Bab 2 (95.16Kb)
    Bab 3 (163.8Kb)
    Bab 4 (221.1Kb)
    Bab 5 (40.75Kb)
    Journal/Article (308.9Kb)
    Daftar Pustaka (41.60Kb)
    Lampiran 1 (129.6Kb)
    Lampiran 2 (215.8Kb)
    Date
    2022
    Author
    Putri, Nadia Benita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh product, price, place, dan promotion terhadap keputusan pembelian di rumah makan Ayam Goreng Echo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Jenis non-probability sampling yang dipilih yaitu purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan menyebarkan 140 kuesioner kepada pelanggan rumah makan Ayam Goreng Echo yang telah melakukan pembelian minimal satu kali dalam tiga bulan terakhir. Hasil analisis data menunjukkan bahwa product, price, dan promotion secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di rumah makan Ayam Goreng Echo, sedangkan place tidak berpengaruh signifikan. Nilai koefisien determinasi yang dihasilkan menunjukkan bahwa product, price, place, dan promotion dapat mempengaruhi 85,7% keputusan pembelian. Hasil penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi manajemen rumah makan Ayam Goreng Echo mengenai pentingnya bauran pemasaran 4P sehingga strategi pemasaran yang berkaitan dengan product, price, place, dan promotion dapat meningkatkan keputusan pembelian pelanggan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8646
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire