• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK O-RATE

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (307.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (456.2Kb)
    Kata Pengantar (511.6Kb)
    Abstrak (272.3Kb)
    Halaman Daftar Isi (379.1Kb)
    Halaman Daftar Gambar (367.8Kb)
    Halaman Daftar Tabel (267.7Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (696.9Kb)
    Bab 1 (988.1Kb)
    Bab 2 (666.5Kb)
    Bab 3 (657.6Kb)
    Bab 4 (725.5Kb)
    Bab 5 (270.5Kb)
    Daftar Pustaka (386.4Kb)
    Lampiran 1 (299.5Kb)
    Lampiran 2 (305.3Kb)
    Lampiran 3 (304.2Kb)
    Lampiran 4 (1003.Kb)
    Lampiran 5 (2.750Mb)
    Date
    2022
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini adalah suatu penelitian tentang prefrensi konsumen terhadap produk O- rate dengan cara mengumpulkan sample kuisioner lalu data diproses dengan cara analisis conjoin. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Rumusan masalah yang digunakan adalah deskriptif, dengan tujuan mengetahui dan menganalisis kombinasi atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam membeli produk t-shirt O-Rate. Fokus penelitian ini ialah untuk mencari informasi terkait preferensi t-shirt yang di sukai oleh target konsumen O- rate. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner (angket). Hasil penelitian ini yang didapatkan adalah terdapat inovasi produk yang dapat bermanfaat dan membantu konsumen sebagai penggunanya. Selain itu, terdapat kombinasi produk yang paling diminati dan disukai oleh responden adalah dark color, classic style, light fabric, dan loose fit. Adapun Pada empat atribut yang digunakan yaitu color, style, fabric, dan fit diperoleh atribut yang paling penting ialah atribut color yang diikuti atribut style lalu atribut fabric dan yang terakhir adalah atribut fit. Di mana warna yang paling dianggap penting ialah neutral color, classic style, medium fabric, dan normal fit.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8647
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire