• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Faktor-Faktor yang Membentuk Keputusan Pembelian Produk Coaster

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (305.5Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (237.3Kb)
    Kata Pengantar (303.9Kb)
    Abstrak (251.3Kb)
    Halaman Daftar Isi (306.1Kb)
    Halaman Daftar Gambar (60.78Kb)
    Halaman Daftar Tabel (112.4Kb)
    Halaman Daftar Lampiran (59.56Kb)
    Bab 1 (508.9Kb)
    Bab 2 (387.8Kb)
    Bab 3 (413.6Kb)
    Bab 4 (812.0Kb)
    Bab 5 (299.5Kb)
    Journal/Article (332.2Kb)
    Daftar Pustaka (263.4Kb)
    Lampiran 1 (216.5Kb)
    Lampiran 2 (213.3Kb)
    Date
    2023
    Author
    SUTJITRO, BRYAN DAVE
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sektor ekonomi kreatif atau industri kreatif adalah industri yang sedang berkembang di Indonesia. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengklasifikasikan sektor ekonomi kreatif menjadi 17 sub sektor yaitu (1) Aplikasi, (2) Arsitektur, (3) Desain Komunikasi Visual, (4) Desain Produk, (5) Desain Interior, (6) Fotografi, (7) Musik, (8) Kriya, (9) Kuliner, (10) Fesyen, (11) Penerbitan, (12) Film, Animasi, dan Video, (13) Periklanan, (14) Permainan Interaktif, (15) Seni Pertunjukan, (16) Seni Rupa, dan (17) TV dan Radio. Dari sekian banyak sub sektor yang ada, ada tiga yang paling dominan yaitu kuliner, fesyen, dan kriya. Resina Arte adalah salah satu unit usaha yang bergerak di bidang kriya. Produk utamanya adalah coaster atau tatakan gelas. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, penjualan dari Resina Arte semakin menurun. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apa saja yang membuat masyarakat mau memutuskan untuk membeli produk coaster. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor apa saja yang membentuk keputusan pembelian produk coaster. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian kuantitatif dimana seluruh penelitian ini akan menggunakan data, angka, gambar, dan hal lain yang terkait dengan ilmu statistika. Jumlah responden yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah 110 responden, namun karena antusiasnya responden, maka responden yang terkumpul menjadi 128 responden. Oleh karena itu, penelitian ini menggunakan 128 responden. Penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner sebagai cara untuk mengambil data dari responden. Setelah data diambil, data diolah dengan menggunakan SPSS. Jumlah variabel awal yang digunakan ada 22 dengan total indikator mencapai 55 indikator. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 11 faktor yang membentuk keputusan pembelian produk coaster. Faktor tersebut adalah faktor kemudahan dan kepercayaan, faktor kualitas produk, faktor lokasi dan promosi, faktor persepsi konsumen, faktor kebudayaan, faktor keluarga, faktor kualitas layanan, faktor referensi, faktor pendapatan, faktor harga, dan faktor kenyamanan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8651
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire