• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KERING SWAFT'S

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (313.8Kb)
    Abstrak Bahasa Inggris (1.765Mb)
    Abstrak Bahasa Indonesia (280.1Kb)
    Kata Pengantar (350.2Kb)
    Daftar Isi (1.794Mb)
    Bab 1 (2.161Mb)
    Bab 2 (1.890Mb)
    Bab 3 (2.036Mb)
    Bab 4 (2.165Mb)
    Bab 5 (1.787Mb)
    Daftar Pustaka (1.867Mb)
    Lampiran 1 (1.880Mb)
    Lampiran 2 (1.818Mb)
    Lampiran 3 (1.725Mb)
    Lampiran 4 (1.757Mb)
    Lampiran 5 (1.805Mb)
    Date
    2013-06-21
    Author
    Soesanto, Raymond
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Makanan merupakan kebutuhan primer bagi manusia. Swaft’s adalah perusahaan bergerak dibidang makanan yang menjual aneka makanan kue kering. Setiap bisnis baik jasa maupun produk pasti mempertimbangkan cara agar konsumen memutuskan membeli produk y ang dijual. Oleh karena itu Swaft’s berusaha agar menciptakan perasaan yang positif bagi pelanggan Swaft’s. Salah satu yang dilakukan oleh Swaft’s adalah terbuka untuk saran dan kritik dari konsumen Swaft’s untuk meningkatkan penjualan produk. Rumusan masa lah pada penelitian ini adalah : faktor - faktor apa saja yang menentukan keputusan pembelian kue kering? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang menentukan keputusan pembelian kue kering. Penelitian ini men ggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif sesuai dengan tujuan penelitian yang ditetapkan yaitu mengetahui faktor - faktor penentu keputusan pembelian kue kering Swaft’s. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya yang melakukan pembelian kue kering dan konsumen yang pernah mengkonsumsi kue kering Swaft’s. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh, dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis factor. Berdasarkan hasil analisis faktor diketahui bahwa Kualitas produk adalah faktor tertinggi dalam penelitian ini dalam membentuk keputusan pembelian di Kue kering sedangkan promosi adalah faktor terendah dalam membentuk keputusan pembelian di Kue ke ring. Promosi merupakan faktor yang terendah dalam membentuk keputusan pembelian dikarenakan indikator kue kering swaft’s yang diiklankan oleh media cetak yang paling dominan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8601
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire