• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BIAYA POTONGAN PENJUALAN DAN BIAYA IKLAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PERUSAHAAN E-FORM

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (175.4Kb)
    Bab I (198.3Kb)
    Bab II (392.2Kb)
    Bab III (302.3Kb)
    Bab IV (361.3Kb)
    Bab V (235.1Kb)
    Bab VI (211.4Kb)
    Daftar Isi (153.5Kb)
    Daftar Pustaka (155.9Kb)
    Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Gambar, Daftar Lampiran (150.9Kb)
    Halaman Judul (267.0Kb)
    Kata Pengantar (151.5Kb)
    Lampiran (287.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (149.1Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (178.0Kb)
    Persetujuan Dosen Penguji (178.5Kb)
    Date
    2010
    Author
    DWITJAHYONO, RAYMOND ARDYANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Aktivitas promosi yang umumnya digunakan oleh suatu perusahaan adalah dengan melakukan pemasangan iklan dan pemberian potongan harga atau yang dikenal dengan potongan penjualan. Pemasangan iklan memiliki tujuan memperkenalkan suatu produk kepada konsumen sehingga dapat menambah konsumen baru, sedangkan pemberian potongan penjualan dilakukan untuk merangsang konsumen untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar. Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh dari biaya potongan penjualan dan biaya iklan terhadap hasil penjualan perusahaan E-Form. Variabel yang digunakan adalah biaya potongan penjualan, biaya iklan, dan hasil penjualan perusahaan E-Form. Populasi yang digunakan adalah laporan keuangan perusahaan E-Form sejak April 2009, dengan sampel yang diambil menggunakan metode judgement sampling adalah laporan keuangan bulanan perusahaan E-Form periode April 2009 hingga April 2010 Data dianalisis dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa biaya potongan penjualan dan biaya iklan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap penjualan dengan koefisien determinasi sebesar 0,991. Uji t menunjukkan biaya potongan penjualan dan biaya iklan secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap penjualan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3558
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire