• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Akuntansi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Akuntansi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA METODE PENETAPAN HARGA UNTUK KONSUMEN AKHIR PADA BLESSING GARMEN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.731Mb)
    Kata Pengantar (1.780Mb)
    Daftar Isi (1.807Mb)
    Daftar Gambar (1.721Mb)
    Daftar Grafik (1.721Mb)
    Daftar Lampiran (1.721Mb)
    Daftar Pustaka (1.728Mb)
    Daftar Tabel (1.721Mb)
    Abstrak (1.722Mb)
    Abstract (1.723Mb)
    Bab I (1.845Mb)
    Bab II (1.765Mb)
    Bab III (1.746Mb)
    Bab IV (1.897Mb)
    Bab V (1.747Mb)
    Lampiran A (1.725Mb)
    Lampiran B (1.768Mb)
    Lampiran C (1.728Mb)
    Lampiran D (1.722Mb)
    Lampiran E (1.866Mb)
    Lampiran F (1.831Mb)
    Lampiran G (1.761Mb)
    Lampiran H (1.766Mb)
    Lampiran I (1.810Mb)
    Lampiran J (1.665Mb)
    Lampiran K (2.018Mb)
    Lampiran L (1.809Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.830Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.820Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.825Mb)
    Date
    2016
    Author
    Budiono, Stephen Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui metode penetapan harga untuk konsumen akhir Blessing Garmen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara semi terstruktur dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada tiga kompetitor, satu konsumen Blessing Garmen, dan kepada supplier perusahaan. Dokumentasi yang digunakan berupa laporan penjualan Blessing Garmen dan bukti tidak adanya penetapan harga pada Blessing Garmen. Uji Kredibilitas dan reliabilitas pada penelitian ini menggunakan member check. Penelitian ini membahas mengenai penetapan harga yang dilakukan Blessing Garmen adalah dengan cara melihat daya beli konsumen sehingga membuat perusahaan mempunyai penjualan dan marjin yang tidak stabil. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan akan menggunakan tabel harga jual yang telah dihitung dengan metode cost plus pricing untuk menghitung biaya, kemudian competitor based pricing untuk menghitung laba yang ditetapkan perusahaan dan maksimalisasi laba untuk range volume penjualan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4805
    Collections
    • Akuntansi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire