Magister Manajemen
Browse by
Recent Submissions
-
Pengaruh Tingkat Perputaran Piutang Dan Rata-Rata Hari Pengumpulan Piutang Terhadap Likiuditas Studi Kasus Pada PT. Jaya Mas Mandiri Plus Di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen King Cookies
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-12)Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ... -
Faktor-faktor yang Menjadi Pertimbangan Konsumen dalam Membeli Leopard Gecko Peliharaan di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen ketika melakukan pembelian Leopard Gecko di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian ... -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Distributor Es Lilin Aneka Rasa di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-01)Penelitian ini ingin mengetahui tentang pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas distributor Es Lilin Aneka Rasa di Surabaya. Perusahaan Es Lilin Aneka Rasa merupakan perusahaan yang memproduksi es lilin yang ... -
Analisis Studi Kelayakan untuk Pengembangan Bisnis pada Usaha Living Skin Boutique
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Living Skin Boutique is a soap counter, concentrate on selling soap bar. Living Skin bar soap itself is a natural soap made from natural material content of virgin coconut oil and other natural ingredients, with no synthetic ... -
STRATEGY PENGEMBANGAN BISNIS DI CV. BANGKIT JAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Pembangunan usaha sub sektor peternakan merupakan salah satu bagian yang terintegral. Dalam memenuhi kebutuhan pangan yang terus meningkat akibat bertambahnya jumlah penduduk, peningkatan rata - rata pendapatan penduduk ... -
ANALISIS STRATEGI BERSAING LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PENERBANGAN XYZ U N T U K MENINGKATKAN DAYA SAING BERKELANJUTAN
(Universitas Ciputra, 2018)Kebutuhan masyarakat Indonesia terhadapa pendidikan lanjutan semakin meningkat, sehingga perguruan tinggi maupun lembaga pendidikan pelatihan berlomba untuk memanfaatkan peluang dalam mendapatkan calon siswa serta dalam ... -
STUDI KE LAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA PAGAR SAYURAN ORGANIK
(Universitas Ciputra, 2018)Pagar Sayuran Organik adalah sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang pertanian sayuran organik, diawali dengan pertanian organik konvensional hingga pada akhirnya beralih kepada pertanian hidroponik dan pengembangan ... -
PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK SARANG BURUNG WALET CV. DILLAH PUTR
(Universitas Ciputra, 2018)Penggunaan sarang burung walet, sudah diketahui khasiatnya sejak lama terutama di negara China. Prospek bisnis sarang burung walet di Indonesia dari tahun ketahun semakin meningkat. Dalam setahun rata-rata pengusaha sarang ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI KONSUMEN CAFE & RESTO BLEDEG DI GRESIK
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, lokasi (atmosphere) dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Cafe Bledeg di gresik, serta mengetahui faktor mana yang berpengaruh ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA TWO GOOD BAKERY
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Two Good. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
PERENCANAAN SISTEM OUTSOURCING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN PADA CV. HK MOJOKERTO
(Universitas Ciputra, 2018)Produktifitas merupakan kunci utama dari perusahaan manufaktur, terlebih lagi untuk produk seperti paku yang profit marginnya sangat tipis. Kinerja buruh sangat berpengarus kepada hasil yang didapatkan oleh perusahaan. ... -
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE DE NGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR (STUDI KASUS TRAVELOKA)
(Universitas Ciputra, 2018)Eksplorasi teknologi informasi yang dilakukan menyebabkan teknologi informasi menyebar di kehidupan termasuk bisnis. Teknologi informasi di bidang bisnis biasa disebut e-commerce, salah satu e-commerce dengan bentuk Online ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK MASKER SPIRULINA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk masker spirulina yang diukur dari empat atribut yaitu bentuk sediaan, bentuk kemasan, aroma, dan jenis masker. atribut tersebut dipilih dengan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGA N TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG, WORD OF MOUTH DAN RETENSI PELANGGAN PADA PERSEWAAN ALAT PESTA “ SUYONO ” DI SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan mempengaruhi niat pembelian ulang, word of mouth, dan retensi pelanggan pada Persewaan Alat Pesta ... -
KEPEMIMPINAN STRATEGIS DIREKSI TERHADAP UNIT PERUSAHAAN UNTUK MENJAGA KINERJA PERUSAHAAN (STUDI DI PT PG RAJAWALI I SURABAYA)
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini berjudul “KEPEMIMPINAN STRATEGIS DIREKSI TERHADAP UNIT PERUSAHAAN UNTUK MENJAGA KINERJA PERUSAHAAN (STUDI DI PT PG RAJAWALI I SURABAYA)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendapatkan hasil ... -
PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP MINAT BELI CALON PELANGGAN UNDANGAN PERNIKAHAN DI KOTA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor personal dan faktor psikologi berpengaruh terhadap minat beli calon pelanggan undangan pernikahan di kota Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah ... -
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBAL
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas ... -
STRATEGI INOVASI PADA THE SRIKANDI ORGANIZER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-06)The Srikandi Organizer adalah perusahaan yang secara khusus membantu menyusun, mempersiapkan dan mewujudkan rangkaian pesta pernikahan yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan ... -
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA KONTRAKTOR (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CV. ARIELLA JAYA)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-11-30)Permintaan akan kebutuhan tempat tinggal setiap tahunnya mengalami peningkatan. Perusahaan CV. AJ adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan bangunan dan berdiri sejak tahun 2006. Perusahaan ini antara ...