Magister Manajemen
Browse by
Recent Submissions
-
FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION ON LA’FRUTTA’S PRODUCT
(Universitas Ciputra, 2015)T he research objective of th is research is to find the factors that affect consumer satisfaction of La’Frutta. The variables examined in this study are p roduct attributes , include : Appearance Quality (X ... -
KAJIAN BUSINESS MODEL CANVAS PADA BIRO KONSULTAN ARSITEKTUR DAN DESAIN INTERIOR HADIPRANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan business model canvas dari biro konsultan arsitektur dan desain interior terkemuka dan telah berdiri selama lebih dari 56 tahun, Hadiprana . Dalam penelitian ini analisis ... -
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN IMPULSE BUYING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION PADA WEBSITE PRIMA FRESHMART
(Universitas Ciputra, 2021)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis pengaruh utilitarian value dan impulse buying terhadap satisfaction dan repurchase intention pada website prima freshmart. Populasi pada penelitian ... -
DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2017)DAMPAK KEPEMIMPINAN GENERASI PERTAMA PADA TUMBUHNYA LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PT. XYZ SURABAYA Loyalitas karyawan merupakan hal yang paling penting dan harus dimiliki oleh setiap karyawan di perusahaan maupun instansi ... -
PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN KAYUHUTAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018-12-04)This study aims to determine the effect of servant leadership and compentation to job satisfaction of KayuHutan employee. The variables studied in this research are servant leadership (X1), compentation (X2), dan job ... -
PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KOMBINASI ATRIBUT OUTER DI OUT & JUMP DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk outer di Out & Jump dalam pengambilan keputusan pembelian, dan mengidentifikasi atribut yang paling dianggap penting ... -
ANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-10)CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan ... -
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA WEDDING ORGANIZER DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-20)asa wedding organizer banyak dibutuhkan serta dicari untuk membantu menyelesaikan permasalaahan yang dimiliki oleh calon pasangan pengantin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa faktor budaya, faktor ... -
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-16)Kemajuan dibidang perekonomian selama ini telah banyak membawa perkembangan yang pesat dalam bidang usaha. Dengan makin majunya perkembangan jaman, maka selera konsumen makin cepat berubah dan konsumen makin selektif dalam ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT BERLIAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-27)Salah satu strategi pemasaran yang patut dipertimbangkan perusahaan dalam menghadapi persaingan adalah bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan perangkat atau alat bagi pemasar yang terdiri atas berbagai unsur suatu ... -
Menemukan Nilai-nilai Sebagai Awal Untuk Merancang Bisnis Startup Violetta Stationary Dengan Menggunakan Value Proposition Canvas
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Value co-creation berfungsi sebagai sarana bagi industri untuk meningkatkan nilai tambah dari penawaran mereka serta untuk meningkatkan tingkat kepuasan, dan loyalitas konsumen. Value pada penelitian ini lebih menekankan ... -
PERAN CUSTOMER EXPERIENCE MEMEDIASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI FLAURENT SALON YOGYAKARTA
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Flaurent salon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan permasalahan yang dihadapi yaitu terkait experiential marketing dengan customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui customer experience ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BUSANA MUSLIM RAJINI
(Universitas Ciputra, 2019-12-19)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis preferensi konsumen tentang kombinasi atribut dan tentang atribut terpenting dalam memilih produk busana muslim Rajini. Penelitian ini diukur dengan empat atribut: ... -
PERAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN ATAS PENGARUH PROMOSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK MAKANAN RINGAN
(Universitas Ciputra, 2019-12-13)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen dapat memediasi promosi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi harga dan kualitas produk, ... -
THE INFLUENCE OF TOTAL REWARDS APPROACH TO EMPLOYEES SALES PERFORMANCE IN BERSATU SUKSES GROUP
(Universitas Ciputra surabaya, 2019-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah enam aspek pendekatan penghargaan total, yaitu: kinerja dan manajemen karier, lingkungan kerja yang berkualitas, integrasi usuran pekerjaan dan pribadi, gaji pokok, tunjangan, ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KONSULTAN PAJAK HOWARD
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan wajib pajak yang menggunakan jasa Konsultan Pajak Howard. Dimensi kualitas layanan yang digunakan sebagai variabel bebas dalam ... -
PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN USAHA FURNITURE PADA STUDIO INSIDE SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil analisa kelayakan untuk menentukan langkah dalam pengelolaan dan pengembangan usaha furniture pada Studio Inside Surabaya. Adapun aspek yang menjadi bahan kajian ... -
PENGARUH ARUS KAS BEBAS DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN INFRASTRUKTUR JALAN TOL DAN KONSTRUKSI BANGUNAN ANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014-2018
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh arus kas bebas dan financial leverage terhadap kinerja keuangan perusahaan infrastruktur jalan tol dan konstruksi bangunan yang terdaftar di BEI periode ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK UD SUMBER URIP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk beras yang meliputi jenis beras, warna beras, dan ukuran kemasan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menentukan atribut apa ... -
ANALISIS FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL BEHAVIOR, DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP LITERASI KEUANGAN KARYAWAN PERBANKAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG MOJOKERTO
(Universitas Ciputra, 2019-12-20)PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu bank BUMN terkemuka di Indonesia. Visi perusahaan adalah “Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja.” Guna mencapai tujuan tersebut maka ...