Browsing Magister Manajemen by Title
Now showing items 1-20 of 153
-
ANALISA MARKETING MIX PT ANUGERAH GALA PERSADA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan penelitian ini adalah menganalisa marketing mix dari PT Anugerah Gala Persada, sebuah perusahaan distribusi di Surabaya. Perusahan ini adalah perusahaan pemula yang sedang menghadapi tantangan dalam tahap ... -
ANALISA PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIRO PSIKOLOGI CAHYANING PERWITA DI MOJOKERTO
(Universitas Ciputra surabaya, 2019)Keberadaan layanan konsultasi psikologi saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Berbagai macam kebutuhan yang berkaitan dengan aspek-aspek psikologi seperti layanan psikotes, training ... -
ANALISA PENGARUH TOP MANAGEMENT COMMITMENT, USER INVOLVEMENT DAN TRAINING TERHADAP IMPLEMENTASI ENTERPRISE RESOURCE PLANNING (ERP) DI PERUSAHAAN PT. ASUKA ENGINEERING INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-10-31)ERP adalah suatu perangkat lunak (software) yang mampu mengintegrasikan semua proses bisnis dalam perusahaan, sehingga keberhasilan implementasi ERP dipengaruhi oleh beberapa faktor penting didalam perusahaan. Penelitihan ... -
ANALISA PROSES PEMBENTUKAN LOYALTY PADA E-MARKETPLACE UNTUK DITERAPKAN DI E-MARKETPLACE USAHAMODALDENGKUL.COM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan loyalty pada e-marketplace sehingga dapat diterapkan pada e-marketplace usahamodaldengkul.com. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode ... -
ANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-10)CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan ... -
ANALISA VARIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BUSANA MUSLIM RAJINI
(Universitas Ciputra, 2019-12-19)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis preferensi konsumen tentang kombinasi atribut dan tentang atribut terpenting dalam memilih produk busana muslim Rajini. Penelitian ini diukur dengan empat atribut: ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK MASKER SPIRULINA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk masker spirulina yang diukur dari empat atribut yaitu bentuk sediaan, bentuk kemasan, aroma, dan jenis masker. atribut tersebut dipilih dengan ... -
ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK UD SUMBER URIP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap kombinasi atribut produk beras yang meliputi jenis beras, warna beras, dan ukuran kemasan. Penelitian ini juga bertujuan untuk menentukan atribut apa ... -
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KENE KOPI
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-12-11)Pertumbuhan kedai kopi yang pesat dalam beberapa tahun membuat persaingan semakin ketat. Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah produk, harga, lokasi, dan promosi. ... -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK PEMILIHAN JASA WISATA EDUKASI BAGI ANAK USIA PRESCHOOL DI KABUPATEN TUBAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor internal dan eksternal yang membentuk keputusan pemilihan jasa wisata edukasi bagi anak usia Preschool di Kabupaten Tuban. Dalam penelitian ini, populasinya adalah ... -
ANALISIS FINANCIAL KNOWLEDGE, FINANCIAL BEHAVIOR, DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP LITERASI KEUANGAN KARYAWAN PERBANKAN PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG MOJOKERTO
(Universitas Ciputra, 2019-12-20)PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. merupakan salah satu bank BUMN terkemuka di Indonesia. Visi perusahaan adalah “Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja.” Guna mencapai tujuan tersebut maka ... -
ANALISIS KELAYAKAN PENERAPAN MODEL DISTRIBUSI OLEH THIRD PARTY LOGISTIK (3PL) DI PABRIK REMBANG PT SEMEN INDONESIA (PERSERO) Tbk.
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SMGR) yang merupakan salah satu pemain utama di industri persemenan Indonesia memiliki proporsi biaya distribusi yang cukup tinggi yakni sekitar 23.6%. Besarnya komponen biaya distribusi ... -
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PT. BKI (PERSERO) MELALUI KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan (X1), citra perusahaan (X2. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap ... -
Analisis Konjoin Preferensi Konsumen Terkait Penjualan Produk B2B Melalui Mobile Application
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)PT Cellcius Indoperkasa adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk secara B2B. Proses penjualan dilakukan dengan menyebarkan sales force, atau dengan kata lain konsultan produk perusahaan secara langsung ... -
ANALISIS MOTIVASI KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI UD. MELATI ABADI JAYA
(Universitas Ciputra, 2018)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis strategi dalam memotivasi karyawan di UD. Melati Abadi Jaya. Strategi motivasi sangatlah penting dalam memotivasi karyawan agar karyawan menjadi lebih baik dalam kinerjanya. ... -
ANALISIS PEMBELAJARAN ENTREPRENEURSHIP TERHADAP MINAT BERENTREPRENEUR MELALUI SUBJECTIVE NORM DAN SIKAP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNPAZ
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pembelajaran Entrepreneurship terhadap Minat Berentrepreneur melalui Subjective Norm dan Sikap pada Mahasisawa Unpaz Fakultas Ekonomi. Metode penelitian yang digunakan ... -
ANALISIS PEMBELAJARAN TUJUH KARAKTER ENTREPRENEUR PADA GUILD CORPORATE ENTREPRENEURSHIP UNIVERSITAS CIPUTRA
(MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS MANAJEMEN DAN BISNIS UNIVERSITAS CIPUTRA, 2017)Universitas Ciputra adalah lembaga pendidikan swasta yang didirikan pada tahun 2006. Berbasis kurikulum entrepreneurship bagi seluruh mahasiswa. Di Universitas Ciputra, ada tujuh karakter entrepreneur yang disebut sebagai ... -
ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN UMRAH PT NUR RAMADHAN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Strategi Pemasaran Relasional atau Customer Relationship Marketing (CRM) yang efektif terhadap Pelanggan dapat meningkatkan, bahkan memaksimalkan loyalitas pelanggan pada industri jasa. Utamanya terhadap bisnis ini yaitu ... -
ANALISIS PENERIMAAN SISTEM AIS DENGAN MENGGUNAKAN TAM DI PT. ASUKA ENGINEERING INDONESIA
(Universitas Ciputra, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemanfaatan (X1), Persepsi Kemudahan Pengguna (X2), dan Persepsi Risiko Teknologi (X3) terhadap Intensi Menggunakan Sistem (Y) sistem AIS PT. Asuka Engineering ...