• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA PROSES PEMBENTUKAN LOYALTY PADA E-MARKETPLACE UNTUK DITERAPKAN DI E-MARKETPLACE USAHAMODALDENGKUL.COM

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract.pdf (389.7Kb)
    Abstrak.pdf (319.1Kb)
    BAB 1. Pendahuluan.pdf (1.355Mb)
    BAB 2. Kajian Pustaka.pdf (1.312Mb)
    BAB 3. Kerangka Penelitian.pdf (467.3Kb)
    BAB 4. Metode Penelitian.pdf (1.143Mb)
    Bab 5. Hasil dan Pembahasan.pdf (9.981Mb)
    Bab 6. Kesimpulan dan Saran.pdf (555.4Kb)
    Daftar Gambar.pdf (316.7Kb)
    Daftar Isi.pdf (1.281Mb)
    Daftar Lampiran.pdf (319.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (715.8Kb)
    Daftar Tabel.pdf (317.2Kb)
    Halaman Judul.pdf (360.3Kb)
    Halaman Pengesahan.pdf (275.1Kb)
    Identitas Tim Penguji Tesis.pdf (318.1Kb)
    Lampiran A. Pedoman Wawancara.pdf (2.400Mb)
    Lampiran B. Transkrip Wawancara.pdf (3.603Mb)
    Lampiran C. Reduksi & Sintesa.pdf (5.802Mb)
    Lampiran D. Surat Keterangan Telah Melakukan Wawancara.pdf (1.420Mb)
    Lampiran E. Lembar Revisi Proposal Tesis.pdf (1.502Mb)
    Lampiran F. Lembar Revisi Tesis.pdf (1.528Mb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis.pdf (288.5Kb)
    Prakata.pdf (700.6Kb)
    Riwayat Hidup.pdf (517.5Kb)
    Date
    2019
    Author
    ADITYAWIJAYA, ALAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan loyalty pada e-marketplace sehingga dapat diterapkan pada e-marketplace usahamodaldengkul.com. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara semi terstruktur. 3 informan yang digunakan dalam penelitian ini adalah web developer, praktisi bisnis informasi teknologi, pengguna emarketplace. Hasil penelitian ini yaitu loyalty pengguna e-marketplace terbentuk melalui 10 tahapan proses yaitu : pembentukan trustworthy, cognitive stage, pembentukan kualitas e-marketplace, pemenuhan harapan pengguna, pembentukan kepuasan pengguna, affective stage, pembentukan trusted, conative stage, action stage, dan loyalty itu sendiri.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2332
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire