Show simple item record

dc.contributor.authorADITYAWIJAYA, ALAN
dc.date.accessioned2020-02-04T01:39:51Z
dc.date.available2020-02-04T01:39:51Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2332
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pembentukan loyalty pada e-marketplace sehingga dapat diterapkan pada e-marketplace usahamodaldengkul.com. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara semi terstruktur. 3 informan yang digunakan dalam penelitian ini adalah web developer, praktisi bisnis informasi teknologi, pengguna emarketplace. Hasil penelitian ini yaitu loyalty pengguna e-marketplace terbentuk melalui 10 tahapan proses yaitu : pembentukan trustworthy, cognitive stage, pembentukan kualitas e-marketplace, pemenuhan harapan pengguna, pembentukan kepuasan pengguna, affective stage, pembentukan trusted, conative stage, action stage, dan loyalty itu sendiri.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjecte-marketplace, proses, pembentukan, loyalitas, kepuasan, kualitas, kepercayaan.en_US
dc.titleANALISA PROSES PEMBENTUKAN LOYALTY PADA E-MARKETPLACE UNTUK DITERAPKAN DI E-MARKETPLACE USAHAMODALDENGKUL.COMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn704126801
dc.identifier.nim50117031
dc.identifier.dosenpembimbingDavid Sukardi Kodrat


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record