Browsing Magister Manajemen by Issue Date
Now showing items 1-20 of 153
-
Analisis Studi Kelayakan untuk Pengembangan Bisnis pada Usaha Living Skin Boutique
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011)Living Skin Boutique is a soap counter, concentrate on selling soap bar. Living Skin bar soap itself is a natural soap made from natural material content of virgin coconut oil and other natural ingredients, with no synthetic ... -
Pengaruh Tingkat Perputaran Piutang Dan Rata-Rata Hari Pengumpulan Piutang Terhadap Likiuditas Studi Kasus Pada PT. Jaya Mas Mandiri Plus Di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2011) -
Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Distributor Es Lilin Aneka Rasa di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-01)Penelitian ini ingin mengetahui tentang pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas distributor Es Lilin Aneka Rasa di Surabaya. Perusahaan Es Lilin Aneka Rasa merupakan perusahaan yang memproduksi es lilin yang ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen King Cookies
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-12)Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen King Cookies di Surabaya. Penting bagi pemasar untuk meneliti kepuasan konsumen ... -
Faktor-faktor yang Menjadi Pertimbangan Konsumen dalam Membeli Leopard Gecko Peliharaan di Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2012-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen ketika melakukan pembelian Leopard Gecko di Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian ... -
PENGARUH EMPLOYEE RETENTION TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI DEPOT JOGJA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2015)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari employee retention terhadap kepuasan kerja pegawai yang ada di depot jogja, surabaya. variabel yang di teliti dalam penelitian ini adalah karakteristik dari pemberi ... -
KAJIAN BUSINESS MODEL CANVAS PADA BIRO KONSULTAN ARSITEKTUR DAN DESAIN INTERIOR HADIPRANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan business model canvas dari biro konsultan arsitektur dan desain interior terkemuka dan telah berdiri selama lebih dari 56 tahun, Hadiprana . Dalam penelitian ini analisis ... -
FACTORS ANALYSIS OF CUSTOMER SATISFACTION ON LA’FRUTTA’S PRODUCT
(Universitas Ciputra, 2015)T he research objective of th is research is to find the factors that affect consumer satisfaction of La’Frutta. The variables examined in this study are p roduct attributes , include : Appearance Quality (X ... -
STUDI KELAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS KURNIA CAFE JAMU
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Jamu sebagai warisan budaya bangsa Indonesia yang telah melekat di masyarakat dan diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi. Hal ini menjadikan penulis ingin mengembangkan terus bisnis jamu. Saat ini ... -
ANALISA MARKETING MIX PT ANUGERAH GALA PERSADA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Tujuan penelitian ini adalah menganalisa marketing mix dari PT Anugerah Gala Persada, sebuah perusahaan distribusi di Surabaya. Perusahan ini adalah perusahaan pemula yang sedang menghadapi tantangan dalam tahap ... -
PENGARUH KOMONITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi pengendara motor dua khususnya motor Harley Davidson. Merek Harley Davidson mendapatkan kepercayaan dari konsumen Indonesia karena ada kebanggaan tersendiri dengan mengendarai ... -
PENGARUH PROGRAM CSR (TRAINING PAMERAN DAGANG, TRAINING ELECTRONIC COMMERCE DAN PROGRAM KEMITRAAN) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN: STUDI PT. UMA COLLECTION INDONESIA KEPADA ANAK-ANAK SMK PANTI ASUHAN AL AMAL SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Permasalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini tidak hanya bisa di tangani oleh pemerintah saja, namun sudah saatnya ada sekelompok orang yang bersedia mengorbankan diri dan hartanya demi membantu ... -
ANALISIS PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PADA LOYALITAS PELANGGAN UMRAH PT NUR RAMADHAN SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2016)Strategi Pemasaran Relasional atau Customer Relationship Marketing (CRM) yang efektif terhadap Pelanggan dapat meningkatkan, bahkan memaksimalkan loyalitas pelanggan pada industri jasa. Utamanya terhadap bisnis ini yaitu ... -
STUDI KELAYAKAN PEMBUKAAN USAHA DISTRIBUSI MEUBEL DI WILAYAH MERR IIC SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk mempelajari kelayakan membuka usaha distribusi furnitur di daerah MERR IIC di Surabaya. Penelitian ini akan terlihat pada beberapa aspek studi kelayakan termasuk hukum, manajemen, teknis ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN CV BSHB TERHADAP PERCEIVED SERVICE QUALITY PENGGUNA JASA DI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN GRESIK
(Universitas Ciputra, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dimensi SERVQUAL jasa konstruksi penyedia jasa terhadap percieved service quality di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Variabel bebas yang diteliti ... -
PENGEMBANGAN PENDIDIKAN ENTRPRENEURSHIP DI UNIVERSIDADE DA PAZ (UNPAZ) TIMOR - LESTE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Universidade da Paz sebagai Univeristas Swasta terbesar di Timor - Leste terdorong untuk mengembangkan pendidikan di bidang entrepreneurship untuk menjadi sebuah pusat ilmu kewirausahaan di Unpaz ( Centre of Entrepreneurship ... -
STRATEGI POSITIONING PRODUK JASA PADA LEMBAGA “XYZ” DI JAWA TIMUR
(Universitas Ciputra, 2016)Pembukuan merupakan bagian dari akuntansi. Akuntansi penting dalam suatu usaha, begitu juga perpajakan. Kedua hal tersebut tidak selalu dipahami oleh pelaku usaha. Kondisi ini melahirkan adanya jasa akuntansi dan ... -
ANALISIS PENGARUH SIKAP ENTREPRENEURSHIP, NORMS SUBJECTIVE, DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP BEHAVIOR UMKM MASYARAKAT ATSABE DENGAN NIAT BERENTREPRENEUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini dilakukan di wilayah Posto Administrativo Atsabe, Municipio Ermera, Timor Leste, dengan tujuan menganalisa Pengaruh Sikap Entrepreneurship, Norma Subjektif, Perceived Behaviour Control terhadap Behavior ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PERCETAKAN DIGITAL ONLINE DI TPSprint
(Universitas Ciputra Surabaya, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen menggunakan percetakan digital online di TPSPrint. Hipotesis dari penelitian ini adalah ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE FIVE FORCE DAN SWOT PADA PRODUK HANDMADE CAD
(Universitas Ciputra, 2016)Strategi pemasaran dibutuhkan setiap perusahaan dalam menjual produk baik barang maupun jasa. Dalam penelitian ini, strategi pemasaran dikhususkan pada produk handmade dan pesan yang ingin disampaikan dari produk ...