• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENG

    Thumbnail
    View/Open
    0 Cover Depan.pdf (184.5Kb)
    1 Cover.pdf (184.5Kb)
    2 Lembar pengesahan Embos.pdf (310.7Kb)
    3 Judul Tesis.pdf (147.0Kb)
    4 Orisinil Embos.pdf (341.7Kb)
    5 Riwayat.pdf (146.5Kb)
    6 Abstrak.pdf (169.9Kb)
    7 Kata pengantar.pdf (196.9Kb)
    8 Daftar Isi.pdf (174.2Kb)
    9 Daftar Tabel.pdf (171.0Kb)
    10 BAB 1.pdf (523.9Kb)
    11 BAB 2.pdf (281.5Kb)
    12 BAB 3.pdf (273.6Kb)
    13 BAB 4.pdf (249.5Kb)
    14 BAB 5.pdf (317.4Kb)
    15 BAB 6.pdf (183.5Kb)
    16 Daftar Pustaka.pdf (194.8Kb)
    17 Data Reduksi.pdf (267.2Kb)
    18 Data Tabel Sintesis.pdf (173.6Kb)
    19 Pertanyaan.pdf (222.1Kb)
    20 Interview Afuk.pdf (279.4Kb)
    21 Interview Perusahaan Lain.pdf (168.5Kb)
    22 Interview Cust.pdf (163.6Kb)
    23 Lampiran Persetujuan Revisi.pdf (1.380Mb)
    Date
    2019-12-10
    Author
    Wibisono, Rheza Fernando
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan oleh Ir. Purjono Wibisono pada tahun 2001. Saat ini CV. EBL mengalami penurunan keuntungan yang disebabkan oleh menurunnya kondisi ekonomi di Indonesia. Berdasarkan fenomena tersebut, peneliti berkeinginan meng-analisa service marketing mix bagi CV. EBL. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami dan memperoleh informasi untuk analisa service marketing mix bagi CV. EBL. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, wawancara mendalam, dan dokumentasi informasi. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti menghasilkan bahwa setiap aspek service marketing mix mempunyai peranan penting dalam perusahaan trading, namun tidak semua aspek mendalam 7P efektif dan efisien diimplementasikan ke dalam perusahaan trading.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2893
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire