Show simple item record

dc.contributor.authorWibisono, Rheza Fernando
dc.date.accessioned2020-09-09T07:47:51Z
dc.date.available2020-09-09T07:47:51Z
dc.date.issued2019-12-10
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2893
dc.description.abstractCV. Ebenhaezer Berkat Langgeng adalah perusahaan trading dan formulator water based adhesive yang dipergunakan untuk wood working, paper based, dan beberapa bidang lainnya. Perusahaan CV. Ebenhaezer Berkat Langgeng didirikan oleh Ir. Purjono Wibisono pada tahun 2001. Saat ini CV. EBL mengalami penurunan keuntungan yang disebabkan oleh menurunnya kondisi ekonomi di Indonesia. Berdasarkan fenomena tersebut, peneliti berkeinginan meng-analisa service marketing mix bagi CV. EBL. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami dan memperoleh informasi untuk analisa service marketing mix bagi CV. EBL. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, wawancara mendalam, dan dokumentasi informasi. Hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti menghasilkan bahwa setiap aspek service marketing mix mempunyai peranan penting dalam perusahaan trading, namun tidak semua aspek mendalam 7P efektif dan efisien diimplementasikan ke dalam perusahaan trading.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectMarketing Strategy, Service Marketing Strategy, 7P, Trading, Formulator, Surabaya, Indonesiaen_US
dc.titleANALISA STRATEGI SERVICE MARKETING MIX BAGI CV. EBENHAEZER BERKAT LANGGENGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn704126801
dc.identifier.nim50117029
dc.identifier.dosenpembimbingDavid Sukardi Kodrat


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record