• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KENE KOPI

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (149.5Kb)
    ABSTRAK.pdf (147.4Kb)
    BAB I.pdf (768.5Kb)
    BAB II.pdf (582.7Kb)
    BAB III.pdf (279.1Kb)
    BAB IV.pdf (294.5Kb)
    BAB V.pdf (488.9Kb)
    BAB VI.pdf (152.0Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (315.3Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (165.0Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (147.0Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (266.6Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (152.0Kb)
    HALAMAN IDENTITAS TIM PENGUJI.pdf (147.4Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (175.6Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN.pdf (647.3Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (254.6Kb)
    KUESIONER.pdf (253.9Kb)
    LAMPIRAN B HASIL SPSS.pdf (401.9Kb)
    LAMPIRAN C.pdf (573.9Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS TESIS.pdf (479.3Kb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (146.1Kb)
    Date
    2019-12-11
    Author
    Gunawan, Antoni
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan kedai kopi yang pesat dalam beberapa tahun membuat persaingan semakin ketat. Perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah produk, harga, lokasi, dan promosi. Kene Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang dikenal di Kota Gresik. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apa yang menyebabkan kenaikan dan penurunan (instabilitas) omzet penjualan Kene Kopi periode Januari-Oktober tahun 2019 ditengah menjamurnya kedai kopi di Kota Gresik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, lokasi, dan promosi) terhadap keputusan pembelian pada Kene Kopi di Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Analisis data menggunakan program SPSS dengan regresi linear berganda, dengan sampel sebanyak 97 responden. Hasil penelitian yakni produk, harga, lokasi, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Kene Kopi. Saran bagi pengelola Kene Kopi diharapkan mampu memahami produk, harga, lokasi dan promosi, karena keempat hal ini dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian, mampu memahami, mengembangkan, dan mempertahankan produk yang ada dan harus mampu menciptakan harga yang sesuai dengan kualitas dan daya saing yang mampu bersaing dengan tempat lain dan mampu memberikan nilai yang baik kepada konsumen sesuai dengan kualitas yang diberikan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2878
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire