• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA VARIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACK.pdf (148.8Kb)
    ABSTRAK.pdf (149.3Kb)
    BAB I.pdf (231.5Kb)
    BAB II.pdf (309.5Kb)
    BAB III.pdf (240.0Kb)
    BAB IV.pdf (358.3Kb)
    BAB V.pdf (566.5Kb)
    BAB VI.pdf (156.5Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (167.1Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (179.6Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (260.4Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (224.1Kb)
    HALAMAN JUDUL.pdf (183.7Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN.pdf (266.9Kb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI.pdf (148.3Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (206.4Kb)
    LAMPIRAN.pdf (227.0Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf (300.9Kb)
    Date
    2019-12-11
    Author
    Anjani, Afika Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah 92 responden pelanggan TB Triguna dengan menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner dan analisis data yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS (SEM). Teknik analisis yang digunakan yaitu uji path analysis dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variabel variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention dimediasi kepuasan pelanggan. Dengan masing-masing nilai p-value<0,05 sehingga kelima hipotesis diterima dan menunjukkan bahwa variabel repurchase intention dan kepuasan pelanggan mampu dijelaskan oleh variabel variasi produk dan kualitas layanan secara keseluruhan sebesar 89,7% Dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian ini sebesar 10,3%.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2874
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire