dc.contributor.author | Anjani, Afika Putri | |
dc.date.accessioned | 2020-09-02T08:34:04Z | |
dc.date.available | 2020-09-02T08:34:04Z | |
dc.date.issued | 2019-12-11 | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2874 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai
variabel mediasi melalui variasi produk dan kualitas layanan terhadap repurchase
intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah 92
responden pelanggan TB Triguna dengan menggunakan teknik simple random
sampling. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner dan analisis
data yang digunakan yaitu menggunakan SmartPLS (SEM). Teknik analisis yang
digunakan yaitu uji path analysis dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar
pengaruh kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi melalui variabel variasi
produk dan kualitas layanan terhadap repurchase intention. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa variasi produk dan kualitas layanan berpengaruh secara
signifikan terhadap repurchase intention dimediasi kepuasan pelanggan. Dengan
masing-masing nilai p-value<0,05 sehingga kelima hipotesis diterima dan
menunjukkan bahwa variabel repurchase intention dan kepuasan pelanggan
mampu dijelaskan oleh variabel variasi produk dan kualitas layanan secara
keseluruhan sebesar 89,7% Dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain diluar model
penelitian ini sebesar 10,3%. | en_US |
dc.language.iso | Indonesia | en_US |
dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US |
dc.subject | Variasi Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Repurchase Intention | en_US |
dc.subject | Product Variation, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention | en_US |
dc.title | ANALISA VARIASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nidn | 722087602 | |
dc.identifier.nim | 50117051 | |
dc.identifier.dosenpembimbing | Damelina Basauli Tambunan | |