• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BUSANA MUSLIM RAJINI

    Thumbnail
    View/Open
    1 Cover_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (179.5Kb)
    2 Lembar Pengesahan_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (385.1Kb)
    3 Penguji_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (333.9Kb)
    4 Orisinalitas_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (461.9Kb)
    5 Riwayat Hidup_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (252.2Kb)
    6 Ucapan Terima Kasih_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (255.9Kb)
    7 Abstrak_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (148.3Kb)
    8 Abstract_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (148.4Kb)
    9 Kata Pengantar_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (252.4Kb)
    10 Daftar Isi_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (319.1Kb)
    11 Daftar Gambar_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (400.1Kb)
    12 Daftar Tabel_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (291.2Kb)
    13 Bab 1_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (610.8Kb)
    14 Bab 2_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (1.156Mb)
    15 Bab 3_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (366.6Kb)
    16 Bab 4_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (718.5Kb)
    17 Bab 5_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (824.7Kb)
    18 Bab 6_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (337.1Kb)
    19 Daftar Pustaka_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (341.7Kb)
    20 Lampiran_Irfianti Nur Jannah_50117063.pdf (2.234Mb)
    Date
    2019-12-19
    Author
    Jannah, Irfianti Nur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis preferensi konsumen tentang kombinasi atribut dan tentang atribut terpenting dalam memilih produk busana muslim Rajini. Penelitian ini diukur dengan empat atribut: warna; gaya; bahan; dan ukuran. T eknik purposive sampling digunakan sebagai metodologi. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 wanita di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan kemudian diproses menggunakan analisis konjoin dengan program SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi atribut pada preferensi konsumen dalam memilih produk busana muslim adalah warna netral, gaya klasik, kain ringan, dan ukuran normal. Atribut terpenting dari produk busana muslim adalah gaya klasik.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2887
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire