Show simple item record

dc.contributor.authorJannah, Irfianti Nur
dc.date.accessioned2020-09-08T09:01:28Z
dc.date.available2020-09-08T09:01:28Z
dc.date.issued2019-12-19
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2887
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis preferensi konsumen tentang kombinasi atribut dan tentang atribut terpenting dalam memilih produk busana muslim Rajini. Penelitian ini diukur dengan empat atribut: warna; gaya; bahan; dan ukuran. T eknik purposive sampling digunakan sebagai metodologi. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 wanita di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan kemudian diproses menggunakan analisis konjoin dengan program SPSS 25.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kombinasi atribut pada preferensi konsumen dalam memilih produk busana muslim adalah warna netral, gaya klasik, kain ringan, dan ukuran normal. Atribut terpenting dari produk busana muslim adalah gaya klasik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectbusana muslim, preferensi konsumen, analisis konjoinen_US
dc.subjectmodest fashion, consumer preferences, conjoint analysisen_US
dc.titleANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BUSANA MUSLIM RAJINIen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record