• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Psikologi
    • Psikologi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Psikologi
    • Psikologi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    H UBUNGAN ANTARA DESTINATION IMAGE BALI TERHADAP INTENSI BERWISATA PADA MAHASISWA DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    COVER (1.661Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (1.703Mb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING (1.711Mb)
    PERSETUJUAN PENGUJI (1.705Mb)
    KATA PENGANTAR (1.668Mb)
    UCAPAN TERIMA KASIH (1.713Mb)
    MOTTO (1.680Mb)
    DAFTAR ISI (1.803Mb)
    ABSTRAK (1.698Mb)
    BAB 1 (1.748Mb)
    BAB 2 (1.995Mb)
    BAB 3 (1.769Mb)
    BAB 4 (1.838Mb)
    BAB 5 (1.728Mb)
    BAB 6 (1.727Mb)
    DESTINATION IMAGE (1.722Mb)
    KUESIONER (1.714Mb)
    KUESIONER GANJIL (1.693Mb)
    ANOVA TABEL (1.660Mb)
    DAFTAR TABEL (1.722Mb)
    DAFTAR GAMBAR (1.681Mb)
    DAFTAR RUJUKAN (1.711Mb)
    INTENSI (1.701Mb)
    SKORING ALL IN ONE (1.837Mb)
    LAMPIRAN (1.874Mb)
    Date
    2014-05-21
    Author
    Gani, Ria Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Melakukan perjalanan wisata biasanya didasari dengan keinginan dari individu. Niat atau intensi didasari dari berbagai aspek yaitu,sikap, subjective norm, dan perceived behavior control. Memunculkan rasa intensi berwisata, maka diperlukan destination image untuk menunjang ketertarikan mahasiswa terhadap Bali sebagai tempat destinasi. Destination image meliputi komponen-komponen diantaranya atraksi destinasi, fasilitas destinasi, aksesbilitas, imej, dan harga. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa di Surabaya dengan sampelnya adalah mahasiswa-mahasiswa dari 3 Universitas di Surabaya dengan total responden 236 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampling kuota dengan menggunakan alat ukur skala Likert. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan uji korelasi. Hasil yang diperoleh, nilai r = 0,471 dan nilai p < 0,05. Hasil ini menunjukkan bahwa penelitian ini terdapat hubungan antara destination image Bali terhadap intensi berwisata.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5486
    Collections
    • Psikologi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire