Show simple item record

dc.contributor.authorSutanto, Richard Evan
dc.date.accessioned2022-12-14T03:45:08Z
dc.date.available2022-12-14T03:45:08Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5557
dc.descriptionPenelitian ini memiliki tujuan menggunakan media interaktif sebagai sebuah sales tools dalam bentuk media interaktif yang memiliki fitur tambahan yaitu dapat memberikan rekomendasi pada customer dalam melakukan pemilihan produk Toyota untuk meningkatkan sales performance. Permasalahan yang menjadi dasar dari penelitian ini adalah kesusahan salesman/girl dalam memberikan penjelasan yang lebih detil tentang produk yang dimiliki oleh sebuah perusahaan sehingga hal tersebut membuat customer tidak paham dengan produk yang ada bahkan menjadi langsung bingung. Sedangkan (Narver dan Slater, 1990; Keillor dkk., 1999) kunci dari profitabilitas merupakan customer satisfaction. Berdasarkan artikel yang terdapat pada website Otomotif Detik.com, faktor terbesar yang mempengaruhi seorang customer membeli mobil adalah perkataan dari salesman/girl.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini memiliki tujuan menggunakan media interaktif sebagai sebuah sales tools dalam bentuk media interaktif yang memiliki fitur tambahan yaitu dapat memberikan rekomendasi pada customer dalam melakukan pemilihan produk Toyota untuk meningkatkan sales performance. Permasalahan yang menjadi dasar dari penelitian ini adalah kesusahan salesman/girl dalam memberikan penjelasan yang lebih detil tentang produk yang dimiliki oleh sebuah perusahaan sehingga hal tersebut membuat customer tidak paham dengan produk yang ada bahkan menjadi langsung bingung. Sedangkan (Narver dan Slater, 1990; Keillor dkk., 1999) kunci dari profitabilitas merupakan customer satisfaction. Berdasarkan artikel yang terdapat pada website Otomotif Detik.com, faktor terbesar yang mempengaruhi seorang customer membeli mobil adalah perkataan dari salesman/girl.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectSales Performanceen_US
dc.subjectTeori Gastalten_US
dc.subjectTeori Semiotiken_US
dc.subjectMedia Interaktifen_US
dc.subjectAndroiden_US
dc.subjectRuled Based Systemen_US
dc.subjectRBSen_US
dc.subjectSystem Pakaren_US
dc.titleRANCANG BANGUN MEDIA INTERAKTIF SEBAGAI SALES TOOLS MENGGUNAKAN SISTEM PAKAR UNTUK TOYOTA (STUDI KASUS PADA AUTO 2000)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6004708
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim20109041
dc.identifier.dosenpembimbingTrianggoro Wiradinata


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record