Show simple item record

dc.contributor.authorLayliya, Nurul
dc.date.accessioned2023-02-14T04:10:10Z
dc.date.available2023-02-14T04:10:10Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6006
dc.descriptionTujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara kepemilikan psikologis dan orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif X. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan positif antara kepemilikan psikologis dam orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif X. Subjek penelitian ini adalah 51 karyawan non marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dnegan desain korelasional. Data diperoleh dengan menggunakan skala kepemilikian psikologis yang diadaptasi dari Avolin, Crossley, & Luuthans (2009) dan skala orientasi pasar yang diadaptasi dari Scholsser dan McNaughton (2009). Hasil penelitian ini menunjukan tidak ada hubungan atau tidak berkorelasi antara kepemilikan psikologi dan orientasi pasar pada karyawan non marketing otomotif X (r = 0.008 ; p = 0.289).en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara kepemilikan psikologis dan orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif X. Hipotesis dalam penelitian ini adalah adanya hubungan positif antara kepemilikan psikologis dam orientasi pasar pada karyawan non marketing perusahaan otomotif X. Subjek penelitian ini adalah 51 karyawan non marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dnegan desain korelasional. Data diperoleh dengan menggunakan skala kepemilikian psikologis yang diadaptasi dari Avolin, Crossley, & Luuthans (2009) dan skala orientasi pasar yang diadaptasi dari Scholsser dan McNaughton (2009). Hasil penelitian ini menunjukan tidak ada hubungan atau tidak berkorelasi antara kepemilikan psikologi dan orientasi pasar pada karyawan non marketing otomotif X (r = 0.008 ; p = 0.289).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKepemilikan Psikologisen_US
dc.subjectOrientasi Pasaren_US
dc.subjectKaryawanen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA KEPEMILIKAN PSIKOLOGIS DAN ORIENTASI PASAR PADA KARYAWAN NON MARKETING PERUSAHAAN OTOMOTIF Xen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn5993997
dc.identifier.kodeprodi73201
dc.identifier.nim30114033
dc.identifier.dosenpembimbingJIMMY ELLYA KURNIAWAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record