Show simple item record

dc.contributor.authorDewanta, Moch. Afiev
dc.date.accessioned2025-07-29T03:03:53Z
dc.date.available2025-07-29T03:03:53Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8444
dc.descriptionIn era of increasing economic growth in Indonesia is currently making a lot of UKM. One of the many types of UKM to grow is the business bakso and pentol. As a result of many traders pentol, then there are traders who compete with not legally that ultimately harm consumers and pentol imagery. This causes fluctuations in turnover Pentol Arcip as one of the enterprises engaged in the hawker pentol. The purpose of this study was to determine the picture of repurchase intention Pentol Arcip products. The research method uses quantitative data by giving questionnaires to consumers. The study population was Pentol Arcip customers in the Sidoarjo region. Samples were taken using purposive sampling technique. The way to get the subject is giving questionaire to subject who meet research requirement s i n the Pentol Arcip outlet’s. The sample was consumers Pentol Arcip in Sidoarjo region. Measuring tool used was a questionnaire using a Likert s cale. The research result shows that consumer repurchase intention based on age, gender, education level, and the frequency of repurchase are on equal level in each category . Advice for entrepreneurs Pentol Arcip order to innovate in the field of product variation , it is recommended to business owners to expand marketing and promotion, the researchers advise consumers to keep choosing healthy snacks, to employers are advised to keep customer satisfaction as well as finding ways for consumers telling others about the uniqueness of the company, it is suggested to further research to make the questionnaire becomes simpler and use assistance for reduce research bias.en_US
dc.description.abstractMasa ekonomi yang semakin bertumbuh di Indonesia saat ini membuat banyak pengusaha UKM. Salah satu jenis UKM yang banyak tumbuh adalah usaha bakso dan pentol . Akibat dari banyak pedagang pentol , maka ada pedagang yang berkompetisi dengan tidak baik yang pada akhirnya merugikan konsumen dan citra makanan pentol . Hal ini yang menyebabkan fluktuasi omset Pentol Arcip sebagai salah satu usaha yang bergerak di bidang jajanan pentol . Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui gambaran minat membeli ulang produk Pentol Arcip. Metode penelitian menggunakan data kuantitatif dengan memberi kuisioner pada konsumen . Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Pentol Arcip di wilayah Sidoarjo. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Cara untuk mendapatkan subjek adalah dengan cara memberikan kuisioner pada subjek yang memenuhi kriteria penelitian . Sampel penelitian ini adalah konsumen Pentol Arcip di wilayah Sidoarjo. Alat ukur yang digunakan adalah kuisioner menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menggambarkan bahwa minat membeli ulang konsumen berdasarkan pada usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, dan frekuensi membeli ulang berada pada tingkatan yang sama di masing - masing kategori . Saran untuk pengusaha Pentol Arcip agar untuk melakukan inovasi di dalam bidang variasi produk, disarankan kepada pemilik usaha untuk melebarkan pemasaran dan promosi, kepada konsumen peneliti memberi saran agar tetap memilih jajanan yang sehat, kepada pengusaha disarankan untuk tetap menjaga kepuasan konsumen serta mencari cara agar konsumen bercerita kepada orang lain mengenai keunikan perusahaan, disarankan kepada peneliti selanjutn ya untuk membuat kuisioner menjadi lebih sederhana dan menggunakan asisten untuk mengurangi bias penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMinat Membeli Ulangen_US
dc.subjectPentol Arcipen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.subjectRepurchase Intentionen_US
dc.subjectCustomersen_US
dc.titleGAMBARAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK PENTOL ARCIP DI SIDOARJOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi73201
dc.identifier.nim30111039
dc.identifier.dosenpembimbingIman Setyabudi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record