• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Psikologi
    • Psikologi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Psikologi
    • Psikologi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GAMBARAN MINAT MEMBELI ULANG PADA PRODUK PENTOL ARCIP DI SIDOARJO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.669Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.015Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.900Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.936Mb)
    Halaman Motto (1.765Mb)
    Ucapan Terimakasih (1.724Mb)
    Abstrak (1.774Mb)
    Kata Pengantar (1.777Mb)
    Daftar Isi (1.735Mb)
    Daftar Tabel (1.707Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Lampiran (1.725Mb)
    Bab 1 (1.832Mb)
    Bab 2 (1.843Mb)
    Bab 3 (1.789Mb)
    Bab 4 (1.842Mb)
    Bab 5 (1.796Mb)
    Bab 6 (1.751Mb)
    Daftar Pustaka (1.738Mb)
    Lampiran 1 (2.368Mb)
    Date
    2015
    Author
    Dewanta, Moch. Afiev
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Masa ekonomi yang semakin bertumbuh di Indonesia saat ini membuat banyak pengusaha UKM. Salah satu jenis UKM yang banyak tumbuh adalah usaha bakso dan pentol . Akibat dari banyak pedagang pentol , maka ada pedagang yang berkompetisi dengan tidak baik yang pada akhirnya merugikan konsumen dan citra makanan pentol . Hal ini yang menyebabkan fluktuasi omset Pentol Arcip sebagai salah satu usaha yang bergerak di bidang jajanan pentol . Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui gambaran minat membeli ulang produk Pentol Arcip. Metode penelitian menggunakan data kuantitatif dengan memberi kuisioner pada konsumen . Populasi penelitian ini adalah semua konsumen Pentol Arcip di wilayah Sidoarjo. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Cara untuk mendapatkan subjek adalah dengan cara memberikan kuisioner pada subjek yang memenuhi kriteria penelitian . Sampel penelitian ini adalah konsumen Pentol Arcip di wilayah Sidoarjo. Alat ukur yang digunakan adalah kuisioner menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menggambarkan bahwa minat membeli ulang konsumen berdasarkan pada usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, dan frekuensi membeli ulang berada pada tingkatan yang sama di masing - masing kategori . Saran untuk pengusaha Pentol Arcip agar untuk melakukan inovasi di dalam bidang variasi produk, disarankan kepada pemilik usaha untuk melebarkan pemasaran dan promosi, kepada konsumen peneliti memberi saran agar tetap memilih jajanan yang sehat, kepada pengusaha disarankan untuk tetap menjaga kepuasan konsumen serta mencari cara agar konsumen bercerita kepada orang lain mengenai keunikan perusahaan, disarankan kepada peneliti selanjutn ya untuk membuat kuisioner menjadi lebih sederhana dan menggunakan asisten untuk mengurangi bias penelitian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8444
    Collections
    • Psikologi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire