Show simple item record

dc.contributor.authorTeguh, Monika
dc.contributor.authorWono, Hilda Yunita
dc.date.accessioned2017-08-21T06:36:43Z
dc.date.available2017-08-21T06:36:43Z
dc.date.issued2016-12
dc.identifier.issn1978-385X
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1132
dc.description.abstractKepadatan penduduk di Surabaya menyebabkan Pemerintah Kota Surabaya harus mengambil langkah strategis guna meningkatkan partisipasi masyarakat pada program Keluarga Berencana (KB). Saat ini program KB sudah banyak dijalankan oleh kalangan wanita, namun sayangnya KB Pria masih jarang diminati. Hal ini disebabkan oleh adanya mitos-mitos yang keliru maupun ketidaktahuan masyarakat mengenai jenis KB ini. Padahal jenis KB ini relatif lebih aman dan mudah pelaksanaannya. Perilaku konsumsi media digunakan untuk menemukan media yang tepat digunakan untuk sosialisasi serta membenahi pemikiran mengenai KB Pria. Dengan menggunakan mixed methods research ditemukan Facebook dan web portal adalah media yang yang paling sering digunakan sasaran KB Pria di Surabaya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Kristen Petraen_US
dc.subjectPerilaku konsumsi media, media sosialisasi, KB pria, Surabayaen_US
dc.titlePerilaku Konsumsi Media Pada Pria di Surabaya (Studi Pada Upaya Peningkatan Partisipasi KB Pria)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record