Show simple item record

dc.contributor.authorSutanto, J.E.
dc.contributor.authorTandhia, Yenni
dc.date.accessioned2019-01-24T03:42:53Z
dc.date.available2019-01-24T03:42:53Z
dc.date.issued2013-12
dc.identifier.issn1829-7501
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1735
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian helm di Toko Sukses Muliya. Instrumen penelitian disebarkan kepada 85 repsonden dimana yang menjadi responden adalah konsumen toko Sukses Muliya. Metode dari pemilihan sampel untuk penelitian ini adalah probability sampling Selanjutnya, data yang telah terkumpul dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian karena pada uji simultan (Uji F) nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang merupakan batas tingkat signifikansi. Secara parsial (Uji t), variabel brand image dan promosi memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, karena nilai signifikansi brand image dan promosi 0,000 < 0,05. Dari analisis regresi linear berganda, dapat ditarik kesimpulan, yakni jika variabel Brand Image (X1) meningkat sebesar satu satuan Skala Likert, maka keputusan pembelian (Y) meningkat sebesar 0,858. Jika variabel Promosi (X2) meningkat sebesar satu satuan skala Linkert, maka keputusan pembelian (Y) meningkat sebesar 0,333.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSTIE IBMT Surabayaen_US
dc.subjectbrand image, promosi, keputusan pembelianen_US
dc.titleAnalisis Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Helmen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record