Show simple item record

dc.contributor.authorSuhendar, Monica Amelia
dc.date.accessioned2019-01-30T08:31:51Z
dc.date.available2019-01-30T08:31:51Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1791
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka membudayakan budaya batik tulis pada anak sejak usia dini melalui perancangan koleksi pakaian ready-to-wear untuk anak perempuan dengan inovasi pada motif binatang yang menggunakan teknik batik untuk brand Kiddotik. Target market dari brand Kiddotik adalah wanita berusia 25-35 tahun yang memiliki anak perempuan berusia 2-6 tahun. Setelah melalui proses penelitian yang dilaksanakan dengan wawancara kepada ahli, calon pengguna potensial, observasi dan studi literatur, maka akan dirancang sebuah koleksi dengan hasil akhir pakaian yang dapat mengaplikasikan teknik batik tulis dengan motif hewan yang diharapkan dapat diterima dan digunakan oleh masyarakaten_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectReady-to-wear, Pakaian Anak, Motif Binatang, Teknik Batik, dan Brand Kiddotiken_US
dc.titlePERANCANGAN READY TO WEAR ANAK PEREMPUAN BERMOTIF BINATANG DENGAN TEKNIK BATIK TULIS UNTUK BRAND KIDDOTIKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0006017002
dc.identifier.kodeprodi90241
dc.identifier.nim20714041
dc.identifier.dosenpembimbingPETRUS GOGOR BANGSA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record