Show simple item record

dc.contributor.authorMustikarini, Carolina Novi
dc.date.accessioned2019-05-07T04:10:24Z
dc.date.available2019-05-07T04:10:24Z
dc.date.issued2015-12-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2029
dc.description.abstractPelaku bisnis jasa event planner baru-baru ini mengalami sebuah fenomena yang cukup menarik dan dapat dikatakan sedang happening. Kegiatan bazaar pada umumnya hanya berupa expo produk saja, bahkan jarang sekali kegiatan bazaar memiliki value lebih. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan mengevaluasi kegiatan bazaar khususnya yang terkait dengan komunikasi pemasaran dengan studi kasus pada kegiatan thematic bazaar Carsnival Universitas Ciputra Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dan mengetahui respon pengunjung terhadap informasi kegiatan bazaar melalui komunikasi pemasaran sehingga dapat diketahui efektifitas media informasi yang telah dilakukan oleh pelaku kegiatan terhadap minat pengunjung untuk menghadiri sebuah event bazaar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Airlanggaen_US
dc.subjectKomunikasi Pemasaran, Bazaar, Analisis Situasi, Entrepreneurial Projecten_US
dc.titleEvaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pengunjung Pada Sebuah Event Bazaar: Studi Kasus Kegiatan Thematic Bazaar Carsnival di Universitas Ciputra Surabayaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record