Show simple item record

dc.contributor.authorPadmalia, Metta
dc.date.accessioned2020-05-06T06:00:10Z
dc.date.available2020-05-06T06:00:10Z
dc.date.issued2018-05
dc.identifier.issn1411-9293
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2610
dc.description.abstractPenelitian dilakukan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen untuk produk dengan green label, menganalisis pengaruh aspek-aspek green product dan getok tular terhadap keputusan pembelian produk green label. Metode sampling menggunakan convenience sampling dengan melibatkan 100 orang responden yang merupakan mahasiswa di kota Surabaya dengan usia minimal 17 tahun dan sudah pernah membeli produk green label. Data penelitian dianalisis menggunakan Partial Least Squares (PLS). Hasil analisis PLS menunjukkan bahwa terdapat pengaruh green input, green output, dan getok tular terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien masing-masing sebesar 0,2444; 0,2461; 0,4664; sedangkan green process tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut menunjukkan bahwa konsumen menganggap penting aspek green input dan green output yang dapat dirasakan secara langsung, sedangkan green process tidak dapat dirasakan langsung. Selain itu, dalam memutuskan membeli produk green label, rekomendasi dari orang lain dianggap penting oleh konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Maranathaen_US
dc.subjectgreen label, green product, getok tular, keputusan pembelianen_US
dc.titleDETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GREEN LABEL BERDASARKAN ASPEK-ASPEK GREEN PRODUCT DAN GETOK TULARen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record