Show simple item record

dc.contributor.authorEzar, Gissella
dc.contributor.authorKohardinata, Cliff
dc.date.accessioned2020-11-18T03:56:53Z
dc.date.available2020-11-18T03:56:53Z
dc.date.issued2018-02-06
dc.identifier.issn2526-4635
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3063
dc.description.abstractProduksi dan konsumsi cabai nasional terus mengalami peningkatan secara stabil. Hal ini kemudian menciptakan peluang usaha untuk dapat menghasilkan produk olahan dari cabai, salah satunya ialah produk sambal Dapoer Kuno. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh packaging dan product quality terhadap kepuasan pelanggan pada produk sambal Dapoer Kuno. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan ialah dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini merupakan konsumen Dapoer Kuno yang melakukan pembelian produk sambal secara online. Kemudian teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling, sehingga diketahui jumlah sampel penelitian ialah 58 konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menerangkan bahwa packaging memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk sambal Dapoer Kuno. Begitupun juga pada product quality, yang diketahui memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan produk sambal Dapoer Kuno.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Manajemen Bisnis Universitas Ciputraen_US
dc.subjectPackaging, Product Quality, Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.titleDampak Packaging dan Product Quality terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Sambal Dapoer Kunoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record