• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAMPERS (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN PRODUK HAMPERS DI SURABAYA)

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (551.6Kb)
    Cover, TOC, Content (600.0Kb)
    Plagiarism (3.703Mb)
    Peer Review (1.515Mb)
    Date
    2020-08-01
    Author
    Immanuel, Dewi Mustikasari
    Yuwono, Sherin Brigitta
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bisnis Kriya di Indonesia saat ini menjadi salah satu sektor Industri Kreatif yang marak digeluti oleh para pelaku usaha bisnis. Dengan adanya peningkatan dalam Industri Ekonomi Kreatif ini membuka peluang bisnis di bidang kriya salah staunya adalah Hampers merupakan kerajinan berupa wadah anyaman keranjang besar yang berguna untuk mengangkut barang atau makanan. Dan semakin banyaknya para pelaku bisnis Hampers yang menggunakan peluang ini untuk membuka usahanya maka persaingan akan semakin tinggi. Dan pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor faktor pembentuk keputusan pembelian Hampers di Surabaya dan menganalisa faktor apa yang paling dominan pembentuk keputusan pembelian tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli Hampers di Surabaya. Sampel diambil dari 250 responden dengan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah confirmatory factor analysis (CFA) dengan program SmartPLS 3.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, promosi, budaya, pribadi, kualitas pelayanan, sosial dan lokasi merupakan faktor pembentuk keputusan pembelian. Selain itu dalam penelitian ini didapatkan faktor pembentuk keputusan pembelian yang terbesar dimulai dari faktor pribadi, faktor budaya, faktor sosial, promo, lokasi, harga, dan yang terakhir adalah kualitas pelayanan. Saran dari peneliti adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen dapat dilakukan dengan cara mencocokkan harga dengan manfaat pembelian produk, meningkatkan keragaman produk, dan meningkatkan kualitas layanan ini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/3327
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire