Pengaruh Information Quality Dan Trust Terhadap Intensi Pembelian Secara Online Pada Lady Reptile

View/ Open
Date
2013-07Author
Lodan, Vanessa Ellena
Anshori, Mohamad Yusak
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informasi quality dan trust terhadap intensi pembelian secara on line pada lady reptile. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk secara online pada Lady Reptile. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non probabilitas yaitu convenience sampling. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunkan program SPSS 20.0. Analisis Ini meliputi uji Validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji t, analisis koefisien korelasi (R) dan diterminasi berganda (R2), analisis koefisien korelasi (r) dan determinasi parsial(r2), serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa informasi quality dan trust berpengaruh terhadap intensi penbelian konsumen secara on line padaLady Reptile, baik secara simultan maupun parsial