Show simple item record

dc.contributor.authorTanjaya, Felicia
dc.date.accessioned2022-03-31T07:58:27Z
dc.date.available2022-03-31T07:58:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4774
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran marketing sebagai variabel moderating dan variabel intervening dalam hubungan antara CSR dan kinerja keuangan. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan tahunan perusahaan mining, basic industry dan chemical, dan tobacco selama periode 2010-2014. Variabel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah CSR sebagai variabel independen, marketing sebagai variabel moderating dan intervening, ROA sebagai variabel dependen, serta ukuran perusahaan, leverage, dan tipe industri sebagai variabel kontrol. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa marketing sebagai variabel moderating tidak memoderasi hubungan CSR dan kinerja keuangan di tahun pertama sampai tahun keempat, sedangkan marketing sebagai variabel intervening memediasi hubungan antara CSR terhadap kinerja keuangan di tahun pertama sampai ketiga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectKinerja Keuanganen_US
dc.subjectROAen_US
dc.titleHUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN MARKETING TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0515118001
dc.identifier.kodeprodi62201
dc.identifier.nim10412011
dc.identifier.dosenpembimbingEKO BUDI SANTOSO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record