Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Teofilus Pratama
dc.date.accessioned2022-04-01T06:18:19Z
dc.date.available2022-04-01T06:18:19Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4807
dc.description.abstractPerkembangan pendidikan kewirausahaan semakin berkembang di Indonesia, khususnya di perguruan tinggi. Salah satu metode yang digunakan dalam pendidikan kewirausahaan adalah Experiential Based Learning, yaitu salah satu metodenya dengan merintis proyek bisnis nyata oleh mahasiswa. Salah satu tahapan yang penting dalam proyek bisnis adalah penetapan target. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengungkap lebih dalam dampak target proyek bisnis terhadap perilaku mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Ciputra. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi. Data dikumpulkan dengan menggunakan wawancara mendalam dan observasi tak berstruktur. Hasil dari penelitian ini adalah target berdampak positif terhadap perilaku dan pola pikir, meskipun banyak hambatan yang dihadapi oleh informan. Target bukanlah alat utama untuk memotivasi informan, tetapi target merupakan garis batas yang harus dicapai. Alat utama yang dapat memotivasi para informan adalah proses bimbingan yang maksimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectExperiential Based Learningen_US
dc.subjectPerilaku Akutansien_US
dc.subjectEskalasi Komitmenen_US
dc.subjectKesenjangan Anggaranen_US
dc.subjectHurdle Rateen_US
dc.titleDAMPAK TARGET PROYEK BISNIS TERHADAP PERILAKU MAHASISWA: STUDI FENOMENOLOGI PADA PROGRAM STUDI AKUNTANSI UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0506127102
dc.identifier.kodeprodi62201
dc.identifier.nim10412001
dc.identifier.dosenpembimbingWIRAWAN ENDRO DWI RADIANTO


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record