Show simple item record

dc.contributor.authorAngelica, Tavia
dc.contributor.authorIswanto, Rendy
dc.date.accessioned2022-06-09T03:31:41Z
dc.date.available2022-06-09T03:31:41Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.issn2086-8774
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5030
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan bisnis startup, tingkat penggunaan media sosial seperti Instagram merupakan sesuatu yang penting untuk dimiliki sebuah bisnis startup sebagai media promosi dan ini memberikan kesempatan bagi jasa manajemen media sosial untuk berkembang pula. Jasa social media management juga membuka potensi untuk menggunakan berbagai jenis desain yang dapat memaksimalkan tampilan media sosial bisnis startup salah satunya, menggunakan infografis. Infografis adalah visualisasi data linear menjadi grafis visual untuk mempermudah pembaca menyerap informasi. Pembuatan infografis dimulai dengan riset, pengumpulan dan pengolahan data linear/ tertulis menjadi ringkasan data visual. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah infografis dapat digunakan sebagai salah satu bentuk desain manajemen media sosial untuk bisnis startup. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan data primer. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian masyarakat telah mengetahui jasa manajemen media sosial dan tertarik dengan ide jasa manajemen media sosial yang berbasis infografis.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectinfografis, social media, bisnis startup, Instagram, manajemen media sosiaen_US
dc.titlePERANCANGAN BISNIS MANAJEMEN MEDIA SOSIAL YANG BERBASIS INFOGRAFISen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record