Show simple item record

dc.contributor.authorutami, Christina whidya
dc.date.accessioned2015-03-26T10:26:16Z
dc.date.available2015-03-26T10:26:16Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/514
dc.descriptionBuku ini dapat menjadi pilihan literature untuk menambah wawasan pengetahuan strategi pemasaran ritel modern bagi: (1) mahasiswa yang mengambil mata kuliah ritel, dan dosen; (2) peserta pelatihan di bidang ritel; (3) para praktisi, misalnya para staf, supervisor, asisten manajer, manajer ritel modern skala menengah dan besar; (4) pengelola group mini-market maupun gerai tunggal, pedagang eceran; (5) manajemen atau eksekutif perusahaan produk konsumen yang akan bekerjasama dalam distribusi dengan ritel modern, manajer perusahaan pemasok barang dagangan pada ritel modern; (6) para analis keuangan dibidang pemberian kredit khususnya bisnis ritel; (7) setiap anggota asosiasi pengusaha ritel Indonesia (Aprindo), Asosiasi Pemasok, Asosiasi Pengelola gedung dan mall, dan berbagai asosiasi yang berkaitan dengan pasar modern; (8) masyarakat umum yang berniat menekuni bisnis ritel modern.en_US
dc.publisherStrategi Pemasaran Ritel – Cetakan I - 2008 – ISBN: 979-683-957-1 – Indeks Jakartaen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Ritelen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record