dc.contributor.author | Chandrawati, Auryn Aprillia | |
dc.contributor.author | Vidyanata, Deandra | |
dc.date.accessioned | 2022-09-05T07:54:45Z | |
dc.date.available | 2022-09-05T07:54:45Z | |
dc.date.issued | 2022 | |
dc.identifier.issn | 2685-838X | |
dc.identifier.uri | http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5327 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh signifikan dari Perceived
Quality dan Perceived Value of Cost terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan
pada Fresh.co menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh positif dan tidak signifikan antara Perceived Quality dan Loyalitas Pelanggan,
pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Value of Cost dan Loyalitas Pelanggan,
pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Quality dan Kepuasan Pelanggan, pengaruh
positif dan signifikan antara Perceived Value of Cost dan Kepuasan Pelanggan, pengaruh positif
dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Sementara itu, Kepuasan
Pelanggan memediasi secara penuh dan signifikan hubungan antara Perceived Quality dan
Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan juga memediasi secara parsial dan signifikan
hubungan antara Perceived Value of Cost dan Loyalitas Pelanggan. | en_US |
dc.publisher | Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya | en_US |
dc.subject | Perceived value of cost | en_US |
dc.subject | Perceived quality | en_US |
dc.subject | Loyalitas Pelanggan | en_US |
dc.subject | Kepuasan Pelanggan | en_US |
dc.title | Pengaruh Perceived Quality dan Perceived Value of Cost terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Fresh.Co | en_US |
dc.type | Article | en_US |