Show simple item record

dc.contributor.authorChandrawati, Auryn Aprillia
dc.contributor.authorVidyanata, Deandra
dc.date.accessioned2022-09-05T07:54:45Z
dc.date.available2022-09-05T07:54:45Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.issn2685-838X
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5327
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh signifikan dari Perceived Quality dan Perceived Value of Cost terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Fresh.co menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Perceived Quality dan Loyalitas Pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Value of Cost dan Loyalitas Pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Quality dan Kepuasan Pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Value of Cost dan Kepuasan Pelanggan, pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Sementara itu, Kepuasan Pelanggan memediasi secara penuh dan signifikan hubungan antara Perceived Quality dan Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan juga memediasi secara parsial dan signifikan hubungan antara Perceived Value of Cost dan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.publisherJurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijayaen_US
dc.subjectPerceived value of costen_US
dc.subjectPerceived qualityen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Perceived Quality dan Perceived Value of Cost terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Fresh.Coen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record