Show simple item record

dc.contributor.authorTantosisworo, Michelle Angelina
dc.date.accessioned2022-12-13T04:49:16Z
dc.date.available2022-12-13T04:49:16Z
dc.date.issued2013-11-11
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5553
dc.description.abstractDunia fashion dan teknologi mengalami perkembangan pesat akhir-akhir ini. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, ada peluang untuk beralih ke bidang bisnis online, termasuk majalah online (e-magazine). Namun e-magazine belum memiliki taraf adopsi sebanyak majalah cetak populer, hal ini dapat disebabkan persepsi pengguna ketika memandang kebergunaan dan kemudahan penggunaan. Teori Technology Acceptance Model (TAM) adalah teori yang mengadopsi prinsip teori Theory of Reasoned Action (TRA) yang digunakan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi. Dalam penelitian ini akan diambil sampel dari populasi pengguna e-magazine Fashlady dengan menggunakan prinsip dalam teori TAM. Metode yang digunakan berupa statistik deskriptif dan analisis multivariat. Tujuan dari penelitian ini diharapkan dapat menjelaskan faktor-faktor mana yang berpengaruh secara signifikan terhadap adopsi e-magazine Fashlady.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectTeknologien_US
dc.subjectFashionen_US
dc.subjectTechnology Acceptance Modelen_US
dc.subjecte-magazineen_US
dc.titleANALISIS ADOPSI E - MAGAZINE FASHLADY MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODELen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi57201
dc.identifier.nim20109035
dc.identifier.dosenpembimbingJohan Hasan


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record