PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GRABY BITES
Date
2021Author
Aprilia, Gabriel
Herdinata, Christian
Padmawidjaja, Liestya
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Graby Bites, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi yang diambil dari 62 responden dengan Teknik pengambilan Purposive sampling dengan kriteria konsumen Graby Bites yang telah melakukan pembelian produk lebih dari 2 kali periode bulan Juli-Oktober 2020 berdomisili Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda yang diolah melalui SPSS. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarlan kuisioner online melalui google form. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan promosi memiliki rpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hasil uji t variabel harga 0,000, kualitas produk 0,000 dan promosi 0,001, semua nilai signifikansi berada pada angka < 0,05. Maka dapat di simpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap variabel keputusan pembelian.