• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MODERASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI UD. SUMBER TANI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (709.4Kb)
    Content (527.5Kb)
    Plagiarism (2.437Mb)
    Date
    2022
    Author
    Dhiyaurohman, Alfandi Wafin
    Henryanto, Aria Ganna
    I Kenang, rantha Hendrika
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan sektor usaha pertanian saat ini mengalami peningkatan yang terbilang positif. Menurut data dari Badan Pusat Statistik (BPS) memberikan informasi bahwa pertanian menjadi penyumbang tertinggi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional. Melihat adanya peluang yang baik bagi pelaku usaha pertanian seperti UD. Sumber Tani. Objek yang digunakan pada penelitian ini adalah UD. Sumber Tani yang berdiri sejak tahun 2003 di Ponorogo, Jawa Timur. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan sebagai moderasi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di UD. Sumber Tani. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan UD. Sumber Tani. Sampel yang digunakan pada penelitian sebanyak 60 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner yang diisi menggunakan Skala Likert dengan metode analisis Partial Least Square (PLS) dan alat bantu SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak memoderasi hubungan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di UD. Sumber Tani.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6440
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire