Show simple item record

dc.contributor.authorEliezer, Jonathan Jami`an
dc.contributor.authorBudi, Hutomo Setia
dc.date.accessioned2023-12-14T08:16:01Z
dc.date.available2023-12-14T08:16:01Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.issn2086-8774
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6918
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk menjadi acuan terhadap kajian pustaka yang dikumpulkan penulis mengenai branding , inovasi terhadap masalah , brand activasion, serta media yang cocok bagi Vivree melakukan brand activasion terhadap inovasi mereka. Penelitian ini menggunakan metode kajian Pustaka terhadap buku dan jurnal nasional dan internasional. Hasil dari penelitian ini juga menunjukan jikalau branding adalah sebuah value atau nilai tambah yang biasanya menyelesaikan masalah untuk konsumen sebuah bisnis yang biasa kita sebut inovasi. Brand activasion juga adalah sebuah cara agar sebuah inovasi dapat di terima dipasaran dengan menggunakan media social yang sedang diminati oleh banyak manusia , dan jika semua sudah dilakukan memampukan untuk sebuah inovasi bertahan dengan komitmennya. Maka dari itu penelitian ini menunjukan bahwa pentingnya sebuah branding dapat meluas jika dilakukan brand activasion dengan media social yang tepat.en_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectBrandingen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectBrand activasionen_US
dc.subjectMedia sosialen_US
dc.subjectSustainableen_US
dc.titleBRAND ACTIVATION TERHADAP INOVASI “WE BRING STUDIO TO YOU BY VIVREE PHOTOGRAPHY”en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record