Show simple item record

dc.contributor.authorSoebagyo, Tommy
dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.date.accessioned2024-01-29T03:51:17Z
dc.date.available2024-01-29T03:51:17Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7079
dc.description.abstractPertumbuhan ritel baru di Indonesia semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan peningkatan intensitas persaingan pasar. Sebuah toko harus terus berinovasi menciptakan store image yang bagus untuk dapat menghadapi persaingan pasar. Usaha dalam mengembangkan store image pada toko Ramai akan mampu membuat purchase intention konsumen semakin tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah store image yang akan dipakai memiliki manfaat lebih bagi toko Ramai sehingga dapat mempengaruhi purchase intention bagi para konsumen. Dalam pelaksanaan analisisnya, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan menyebarkan kuisioner ke 100-200 orang yang sedang berbelanja. Tehnik sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Tehnik analisis data yang digunakan adalah uji f, uji t, Analisis regresi berganda, Koefisien determinasi (R2).en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectStore Imageen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titleANALISA PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION DI TOSERBA “RAMAI” NGAWIen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record