Show simple item record

dc.contributor.authorSubagio, Hartono
dc.contributor.authorSaputra, Robin
dc.date.accessioned2024-01-31T08:27:07Z
dc.date.available2024-01-31T08:27:07Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.issn1907-235X
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7091
dc.description.abstractPT. Garuda Indonesia merupakan sebuah perusahaan maskapai penerbangan yang menjadi salah satu pemain utama dalam industri penerbangan kelas premium di Indonesia. Penelitian perilaku konsumen tentang pengaruh perceived service quality dan perceived value terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan dan image maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan 200 pelanggan rute Surabaya-Jakarta, dan sebaliknya. Dengan analisis kausal metode SEM mengupas pengaruh dari kualitas layanan, kenyamanan, dan catering akan membentuk corporate image (Airline Image) dan perceive value, yang kemudian mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan Garuda Indonesia di masa mendatang. Tujuan rekomendasi penulis adalah agar PT. Garuda Indonesia dapat mengevaluasi maskapai penerbangannya, serta menjaga loyalitas pelanggannya dengan pelayanan yang berkualitas.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYAen_US
dc.subjectPT. Garuda Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Perceived Service Qualityen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectfaktor-faktor penyebaben_US
dc.titlePENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE, SATISFACTION DAN IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI KASUS GARUDA INDONESIA)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record